wanita perkasa

Hukkzz… pegeL-pegel nihh..

AKu adalah orang yg gampang bosen dan gampang suka sesuatu yg baru. Maksud Lohh?? MisaLnya tampiLan FS, seLama ini, tiap kaLi g ada kerjaan, layout diubah sedemikian rupa, primary foto juga. Pas lagi demen2nya maen imagechef, layout brubah jadi gambar capuccino tulisan Phiel. Lagi demen2nya nonton CJ7, primary foto brubah jadi gambar CJ7 yg lagi beraksi. Sampe nama efes juga diganti!! hahaha.. dari najma_haya, sampe ukh_phiel.
Tapi bukan itu yg bikin pegeL skarang. Saking bosennya juga, aku suka banget ganti tatanan kamar. Udah berapa kali lah tuh lemari en kawan2 brubah tempat. Tapi, hari ini adalah hari yg paling melelahkan. Slama ini, dorong2 lemari en tempat tidur ga makan waktu lama [sendirian loh, perkasa kan?]. Tapi, sejak kamar tidurku kedatangan sesosok ranjang yang dibikin khusus waktu pernikahan enyak-babe, dengan berat kayu yang bikin ngelus dada, mungkin ini hari terakhir aku berani ngubah posisi tuh tempat tidur. Didorong 2 orang g mempan! Tapi, nggak ada yang nggak mungkin, dg trik tersendiri, smua bisa teratasi. Jadilah kamarku terlihat lebih leluasa… hahha… Tapi tebak2an besok pagi pasti badanku kaku smua,, huhuhuuu demiiii….
Pengen coba sesuatu yang baru? Ubahlah kamar tidur Anda, jangan lupa ganti sprei, tidur Anda akan smakin lelap [lah iya, orang badannya pegel2] hehehe…

Trik mengangkat barang berat:
Udah pada tau kan ya? Bahaya kalo ngangkat barang berat dengan posisi badan membungkuk dan menjadikan pinggang sebagai tumpuan [hidup]. Cara yang baik adalah, jongkok dulu yeh, pade, trus baru berdiri pelan2. Yang jadi tumpuan itu kaki, jadi ga ada yg namanya nyeri pinggang… Jangan anggep remeh loh, oke prenddhh??

Advertisements

2 thoughts on “wanita perkasa

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s