LAWAK LAWUK

cerita ini muncul pas lagi bahas soal aku yg lupa makan obat selama beberapa hari [abis obatnya kecil, ga berasa]

adaLah Lawuk [bukan nama asli, tapi dipanggiLnya emang gitu] khadimat keluarga kami waktu aku masih imut [berarti udah jadul banget] singkat saja jadi LWK, dan ini percakapannya dengan SB [Si Ibu]

LWK: wingi2 aku kelalen ngumbe obat [kemaren2 aku lupa minum obat]
SB: lha sih kepriwe kowe [la kamu sih gimana?]
LWK: ya uwis ora papa, wis didobel, mau mangan telu [ya udah gpp, udah didobel, tadi minum tiga]
SB: sekaligus?
LWK: *anggukangguk* lah wong wingi kelalen… ya tak plok bae sisan [lah orang kemaren lupa.. ya kumakan aja sekalian]
SB: syok tak tertahankan [lebayy]

Ahhhh… setelah itu si LWK tenggelam dalam obatnya.. tidur mulu maksutnya..

hahaha, ini beneran dan belasan tahun lalu.. gila..

Advertisements

2 thoughts on “LAWAK LAWUK

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s