10 facts ‘boud meeehh [part ONE]

upps, tertangkap kamera [kameranya bang ichad]… okeoke… kukerjakan..

pada hakikatnya [ciehh, uhuk, uhuk] aku itu…

  1. suka baca, ciri2 buku yg kusuka banget2 adalah: klo udah baca itu buku, ga pengen cepet2 selese dan klo udah selese bakalan diulang2 sampe mabok [bukan genre buku2 kedokteran], nah klo ciri2 buku yang kusuka banget: pengen cepet nyelesein tuh buku meskipun besoknya ada ujian menghadang, klo udah selese, pengen ngulang tapi males
  2. geliii banget ama CICAK [bukan Wicak lo-piss omm], duLu waktu keciL aku sama sodara2 laki2ku pernah nembakin cicak di langit2 rumah eyang, pake peluru plastik, aku bertindak selaku perawat, mungkin itulah kenapa sekarang aku dapet karma.. Semua hal yg aku sangka cicak bakalan kulempar entah kemana [jadi klo kmu mirip cicak, jgn deket2 aku ya! tar kelempar ampe Arab]
  3. menderita virus narsis kronis sejak masuk fakultas kedokteran unsud.. setiap ada kamera melintas, pemiliknya akan disangkut dengan tali laso dan dipaksa memotret minimal 10 kali..
  4. sukka banget ama sayur2an.. bukan karena ada siLsilah ama kambing, tapi ya.. emang! [loHHH].. gimana lagi? bayem direbus aja dimakan.. kecombrang yg banyak orang g suka aja aku suka… I lop IT..

PENASARAN akan lanjutannyah?? saksikan di bioskop terdekat..
Ga ada bioskop di kotamu?
Nonton aja di MISBAR, tayang 1000 tahun lagi..

17 thoughts on “10 facts ‘boud meeehh [part ONE]

  1. engga ding, kadang sesuatu yg udah ditulis, klo direnungkan lagi ternyata ada yg lebih baik buat ditulis.. jadi.. aku nunggu aja, inspirasi bakalan mampir pd waktunya… pada intinya.. aku mw bertapa dulu… di gunung Tugel.. hwahaha

  2. berry89 said: sejujurnya.. pada hakikatnya.. saya belum mandi.. jadi mw mandi dulu… hehehe

    ni orang seneng banget menunda mandi sih…gawat dah!!!gagal dah narsisnya…(untung foto tidak merekam smell bad! wahahahahahahaaa…!)

  3. berry89 said: engga ding, kadang sesuatu yg udah ditulis, klo direnungkan lagi ternyata ada yg lebih baik buat ditulis.. jadi.. aku nunggu aja, inspirasi bakalan mampir pd waktunya… pada intinya.. aku mw bertapa dulu… di gunung Tugel.. hwahaha

    gunung Tugel?sebelah mananya gunung agung?jual buku best seller juga ga?(ga’konek.com)

  4. berry89 said: engga ding, kadang sesuatu yg udah ditulis, klo direnungkan lagi ternyata ada yg lebih baik buat ditulis.. jadi.. aku nunggu aja, inspirasi bakalan mampir pd waktunya… pada intinya.. aku mw bertapa dulu… di gunung Tugel.. hwahaha

    Empat yang pertama…keren..kenapa ga kepikiran buat dua edisi kayak gini ya..jadi edisi selanjutnya berkesan ditunggu pembaca….(wahahahah…narsis mu ku dukung!!)

  5. ketapelgaza said: Empat yang pertama…keren..kenapa ga kepikiran buat dua edisi kayak gini ya..jadi edisi selanjutnya berkesan ditunggu pembaca….(wahahahah…narsis mu ku dukung!!)

    😀 ya..ya… PRnya kena juga deh!!! ins. abis lebaran yaaah ngerjainnya.. 😀

  6. berry89 said: menderita virus narsis kronis sejak masuk fakultas kedokteran unsud.. setiap ada kamera melintas, pemiliknya akan disangkut dengan tali laso dan dipaksa memotret minimal 10 kali..

    Whewh, mbak ampe geli baca postingannya. Weks…

  7. berry89 said: menderita virus narsis kronis sejak masuk fakultas kedokteran unsud.. setiap ada kamera melintas, pemiliknya akan disangkut dengan tali laso dan dipaksa memotret minimal 10 kali..

    emang saya itu menggelikan mbak Yun… ancurr hwhwhw

  8. berry89 said: menderita virus narsis kronis sejak masuk fakultas kedokteran unsud.. setiap ada kamera melintas, pemiliknya akan disangkut dengan tali laso dan dipaksa memotret minimal 10 kali..

    kiye tah taon njebot, nyong geh urung di lairna maning, haha

Komen dong yuukkkzz :D

