10 facts ‘boud meeehh [part TWO–abeesh]

Nah! Mari Qta lanjutkeun.. sejumlah fakta yg tertunda, yg tak akan berakhir sebagai gosip belaka..

Aku itu, pada hakikatnya… [ughh, pengen muntah]

5. Berkemauan keras! sekeras batu karang di tepian pantai, asoyy.. Yang penting niatnya lah, kuat aja kalo disuruh begadang ga tidur buat ngerjain laporan, atau ngerombak kamar dari yang tempat tidur di pojok kanan jadi di pojok kiri atas [lah sih disogna nang endi?] Tapi klo ga niat ya… nyemplung aja ke laut..

6. Kalo sama orang luar [sahabat sekalipun] klo lagi marah aku cuma bisa diem aja… Diem sambil mikir lah! Sebenernya yg salah itu aku apa dia… abis diem itu, lama2 jadi baikan lagi deh..

7. Conan addict... kLo ada kiriman komik Detektif Conan dari Ganesha atw diSMS juLe kLo Conan terbaru udah keluar, ekspresi pertama yg keluar adalah joget2 sambil jingkrak2.. ga ada yg lain…

8. Lebih suka otodidak daripada didikte orang. Ya.. jiwa kepemimpinan kali ya, maunya nyuruh tapi gak mau disuruh… hehehe

9. Jangan.suruh.aku.balapan.lari karena aku akan memberikan penampakan yg mengenaskan: ngesot2 sambil megap2 minta diderek..

10. last, but not least.. aku itu lesbi… AHH… mau aja kamu diboongin.. aku normal lah, pengen nikah, pengen punya anak, pengen punya rumah… hahaha..

Masih banyak sebenernya, tapi tar aja lah, kusimpen buat biografi… YES, udah slese.. tapi masih ada PR lagi nih, dari SyaracH..



Advertisements

23 thoughts on “10 facts ‘boud meeehh [part TWO–abeesh]

  1. Waaahhh!!!!!!!!YANG NOMOR TUJUH SAMA BANGET SAMA AKU!!!LIHAT KAN SIFATKU YANG SUKA BACA SEMUA BUKU YANG BERBAU FIKSI ILMIAH..NAAHHH..BAGIKU DETCTIVE CONAN ADALAH SALAH SATUNYA!!!!!!Sekarang baru jilid 51 kalo ga salah…Ya Allah, mudahkanlah mas Aoyama Gosho untuk segeramerampungkan edisi selanjutnya, dan Ya Allah…lancarkanlah distribusi komik ituhingga aku dapat membacanya dalam keadaan rapi….AMIN!! ( Barengan sama Haya (its ur name?) )

  2. ketapelgaza said: Sekarang baru jilid 51 kalo ga salah…Ya Allah,mudahkanlah mas Aoyama Gosho untuk segeramerampungkan edisi selanjutnya,dan Ya Allah…lancarkanlah distribusi komik ituhingga aku dapat membacanya dalam keadaan rapi….

    wahwahhhh, sama bangettt!! sebenernya udah selese Mas, di internet udah ada [in english] yg tamat, tapi aku maunya yg indo, deg2an nunggunyaahh… heheheee

  3. berry89 said: 8. Lebih suka otodidak daripada didikte orang. Ya.. jiwa kepemimpinan kali ya, maunya nyuruh tapi gak mau disuruh… hehehe9. Jangan.suruh.aku.balapan.lari karena aku akan memberikan penampakan yg mengenaskan: ngesot2 sambil megap2 minta diderek..10. last, but not least.. aku itu lesbi… AHH… mau aja kamu diboongin.. aku normal lah, pengen nikah, pengen punya anak, pengen punya rumah… hahaha..

    Duwh, ukhty Fillah chayank…kamu bener2 bikin mbak mules krn pengen ketawa muluw. Wkwkwkwkwk

  4. berry89 said: 8. Lebih suka otodidak daripada didikte orang. Ya.. jiwa kepemimpinan kali ya, maunya nyuruh tapi gak mau disuruh… hehehe9. Jangan.suruh.aku.balapan.lari karena aku akan memberikan penampakan yg mengenaskan: ngesot2 sambil megap2 minta diderek..10. last, but not least.. aku itu lesbi… AHH… mau aja kamu diboongin.. aku normal lah, pengen nikah, pengen punya anak, pengen punya rumah… hahaha..

    ati2 tar harus masuk UGD looh… mules melulu, hehehe

  5. berry89 said: 8. Lebih suka otodidak daripada didikte orang. Ya.. jiwa kepemimpinan kali ya, maunya nyuruh tapi gak mau disuruh… hehehe9. Jangan.suruh.aku.balapan.lari karena aku akan memberikan penampakan yg mengenaskan: ngesot2 sambil megap2 minta diderek..10. last, but not least.. aku itu lesbi… AHH… mau aja kamu diboongin.. aku normal lah, pengen nikah, pengen punya anak, pengen punya rumah… hahaha..

    conan udah ada nomer 56 ya mbak..?aku malah berharap conan jangan tamat-tamat..huhuutoo kerend

  6. berry89 said: yoiihh..sama, tapi tetep pengen tau akhirnya *berusaha ga ngeliat akhirnya di internet*

    ahaha…liat aja, mbakseru meski pusing masih nerjemahin..hehee*ngomporin, pdhl sendirinya dengan setia menanti komiknya terbit..khekhe*

  7. duniastroberi said: ahaha…liat aja, mbakseru meski pusing masih nerjemahin..hehee*ngomporin, pdhl sendirinya dengan setia menanti komiknya terbit..khekhe*

    bentar lagi terbit loh, minggu ini kalo ga salah*kalo udah tau mau dateng, jadi ga surpres… hiks*

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s