Mencari Sahabat Lama [Nggolet Kanca Lawas]

1. Tulisan harus berjudul Mencari Sahabat Lama
2. Tuliskan 7 sahabat yang sedang kita cari.
3. Sertakan identitas sahabat yang sedang dicari itu (Seperti asal Daerah, Sekolah, dll)
4. Tuliskan 7 MP-ers yang harus membuat postingan seperti ini.
5. Selain itu, untuk 7 MP-ers pengintip pertama juga berkewajiban untuk membuat
postingan serupa.
6. Tuliskan aturan ini di awal tulisan.
7. Harus dikerjakan dalam waktu maksimal 7×24 jam sejak dibaca postingan ini!

Bismillahirrahmanirrahim…
KENA LAGI DECH.. xixixi…
thx ya mbAk Syarachhhh, udah ngasih kerjaaaaannnnn….

uhhh *gulingguling* siapa ya???

ORANG PERTAMA

Cici. anak cewek yg satu bangku denganku waktu pertama kali menjejakkan kaki di SDN 7 Purwokerto [sekarang SDN 1 Pwt]. Karena ingatanku yg terbatas [kurang makan omega3 kali ya?] aku cuma inget waktu dia main ke rumah, kami boyong kasur busa dari kamar ke teras, mainan di sana… Just it. Bahkan dia keluar dari sekolah aja aku nggak inget kapan dan kenapa. Broken home dia. Bener atau enggak nama aslinya adalah Cici aja aku nggak tahu… teman macam apa aku ini ya?

*garukgaruk kelapa… uhhh, mending bikin santen kalo begini mahhh*

ORANG KEDUA

*ohhh, Allah… sebegini sulitnya yahhh? baiklah, malam ini aku akan bertapa dulu di gunung Tugel untuk mencari informasi dan wangsit…

question: ape sih lu, begini aja susahnya kayak orang ga bisa kentut lima hari..
answer: masalahnya bukan gimana2 cuyy, dari kecil ampe gede aku tinggal di purwokerto aja… anak2 sekolahan dulu kalo kangen ya tinggal terbang pake sepeda udah nyampe.. ya begitulahhh… jadiii izinkan saya merantau dulu ke pulo sebrang… ciaooo

nambahin lagee nichh…
ORANG KEDUA yaacchh

Ria. Nama panjang? Riaaaaaaaaaaa. Dulu tetanggaan, suka maen bareng anak2 yg lain. Ke sawah, cari keong, kecebong, ngancurin telur keong emas, ceblok2 di sawah… Pernah suatu kali, waktu di komplek belum ada masjid, kami berdua nyebrang ke masjid komplek belakang, numpang ngaji… Siapa yg ngaji pake celana pendek selain kami?? Tapi seru dong, tabungannya banyak… Jadi bisa main rebana juga… xixixi.. Ria oh Ria, ingatkah kaw pada diri awak??

ORANG KETIGA

anak2 SMP? humhh… kangen tinggal ketok pintu mereka, tapi ada satu nih yg udah lama gak ketemu. Anjar. kabar terakhir dia di Malaysia. Hei, Njar, kangen aku sama dorongan keras kamu. Teriakan kamu. Jualan makroni kamu. Semangat kamu main badminton. Dan.. tulisan kamu… where’re u hunn..?? Anjar itu cewek, kalo ada yg ambigu. Karena aku sekolah di SMP islam, dan satu kelas isinya perempuan smuahh.. dan akrab smuaaahh..

ORANG KEEMPAT

Amoeba. Dia orang yg bikin aku belajar supaya lebih bisa jaga sikap, jaga ucap, jaga hati. Bukan dia yg bilang lah, tapi dg meningkatnya masalah2 kehidupan, ada hal2 yg bisa dipetik kan? Dibilang pengen ketemu, enggak juga, baru 2 tahunan gak ketemu. Pengennya sih ketemu tar kalo aku udah punya anak, dia juga punya anak sendiri… hehehe

ORANG KELIMA dan KEENAM

come on. come on. siapa lagi yachhh??
temen2 ROHIS SMADHA dulu ahhh…. yang enggak pernah ketemu lagi nih, sejak berpisah di sekre masjid.. xixii.. Eka [masih takut sama bunyi jam berdetak?], Ira [kayak pernah liat kamu, takkan kumaafkan klo slama ini di Pwt tapi ga ngontak2]… Kangen dehh, kangen, kangen…

ORANG KETUJUH

smua penghuni ZIPO, rindu kenangan terakhir kita… tapi udah mau ketemuan kok, tanggal 4 Okt ’08 di TANTENE jam 13.oo, jangan gak dateng yahhhh!! [taunya tar sendirinya lagi yg gak dateng]… kita poto2 dehhh.. hihihi

buwat CHORTLE family, kalian gak masuk hitungan yg tujuh, karena… AWAS AJA KALO JADI SAHABAT LAMA YANG HARUS DICARI2 sori dori mori yehhh…! Lebaran pada pulang nggak! itutuh si bidan sibuk! Gege! balik enggak! awas luhh… POPO! apa yg kaw lakukan di sanahhh? cepat kembali atau kukutuk kaw jadi ulekan! yang lainnya? AMAN, samperin aja ke rumah sambil bawa rujak, pasti ngumpullll… hhihiiiii

SIAPA…gerangan yg mau kukasih kerjaan inihhh???

Okeoke… guys, ga wajib, tapiiii KERJAIN BENERAN LOOOHH!
yang dapet wahyu buat ngerjain ni PR:

Mbak Ade Barokah [Adesiti]
Ragil [amor2005]
Aditya Yudanto
Ririh
Dimas Abdirama [derdimas]
Mbak Gemma [hidayah seeker]
RUsmala Dewi [tazkiatunnafs]

Syukran yah, buwad yg mo ngerjaiiinn… santai ajahh… jangan lupa lapolapo…

Advertisements

17 thoughts on “Mencari Sahabat Lama [Nggolet Kanca Lawas]

  1. Huhuhu.. Teganya dirimyu ksh PR beginian.. Tar ye kalo dah masuk kuliah. Ni ngenetnya pk hp euy, bs kapalen ni jempol. Xixixi. Tenang aja. Udah kepikiran 1 nama nih. Huhuhu. Syukron yawh.

  2. Huhuhu.. Teganya dirimyu ksh PR beginian.. Tar ye kalo dah masuk kuliah. Ni ngenetnya pk hp euy, bs kapalen ni jempol. Xixixi. Tenang aja. Udah kepikiran 1 nama nih. Huhuhu. Syukron yawh.

  3. wa, uda selesai.. bagus2.. ga ngikutin yg ngasih pr (lewat seminggu..) :D. haha, sempet bingung mau nulis siapa y?? sama, makanya aku gabungin aja orang kedua,3,dan 4.. hehehe. emang bener tulisanmu bagus……

  4. hidayahseeker said: Huhuhu.. Teganya dirimyu ksh PR beginian.. Tar ye kalo dah masuk kuliah. Ni ngenetnya pk hp euy, bs kapalen ni jempol. Xixixi. Tenang aja. Udah kepikiran 1 nama nih. Huhuhu. Syukron yawh.

    wahhhh,,, sipsipppp…. tapi pake hape juga gpp Mbak… latihannn…, biar bisaa ngetik sms dalam waktu satu detik sajahhhh, hehe

  5. hidayahseeker said: Huhuhu.. Teganya dirimyu ksh PR beginian.. Tar ye kalo dah masuk kuliah. Ni ngenetnya pk hp euy, bs kapalen ni jempol. Xixixi. Tenang aja. Udah kepikiran 1 nama nih. Huhuhu. Syukron yawh.

    emm… ga ada yang kenal euy..

  6. hidayahseeker said: Huhuhu.. Teganya dirimyu ksh PR beginian.. Tar ye kalo dah masuk kuliah. Ni ngenetnya pk hp euy, bs kapalen ni jempol. Xixixi. Tenang aja. Udah kepikiran 1 nama nih. Huhuhu. Syukron yawh.

    hehehe.. yha iyhalahh..

  7. hidayahseeker said: Huhuhu.. Teganya dirimyu ksh PR beginian.. Tar ye kalo dah masuk kuliah. Ni ngenetnya pk hp euy, bs kapalen ni jempol. Xixixi. Tenang aja. Udah kepikiran 1 nama nih. Huhuhu. Syukron yawh.

    warna fontnya buat saya pusing..tapi,,semoga teman2nya cepat ditemukan..kasian orangtuanya di rumah nungguin kedatangan mereka..rindu mereka untuk berjumpa dengan buah hatinya yang hilang..

  8. hidayahseeker said: Huhuhu.. Teganya dirimyu ksh PR beginian.. Tar ye kalo dah masuk kuliah. Ni ngenetnya pk hp euy, bs kapalen ni jempol. Xixixi. Tenang aja. Udah kepikiran 1 nama nih. Huhuhu. Syukron yawh.

    kalaw begituu…. kayaknya harus pake kacamata kelinci nihh… hehehe

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s