acer aspire one

Atom N270, 1GB DDR2, 120GB HDD, NIC, WiFi, VGA Intel GMA950 64MB (shared), Camera, 8.9″ WVGA, Win XP Home

ni notebook knapa keren banget sih… harddisk gede banget lagiii… lucunya sama kayak asus eee tapi kualitas menang jauh… cocok bangettt…

ada yg mw beliin?? buwat gantiin lapitos aku skarang?
haha..

‘D BIG ONE
Advertisements

14 thoughts on “acer aspire one

  1. hahaha…. iya, plesetannya… tapi kLo pakenya g kayak Mas Wicak yg suka di’shake ama dicemplungin ke kolam renang sih ga masalah Mas… Lgian yg bkin ngiler kan harddisk en fitur.. plus harganya yg terjangkaww… beliin dong.. *ngesot sambil pegang kaki

  2. berry89 said: hahaha…. iya, plesetannya… tapi kLo pakenya g kayak Mas Wicak yg suka di’shake ama dicemplungin ke kolam renang sih ga masalah Mas… Lgian yg bkin ngiler kan harddisk en fitur.. plus harganya yg terjangkaww… beliin dong.. *ngesot sambil pegang kaki

    Beliin?bentar,saya mancing uang dulu di empang ya :p…eh jgn salah,vaio itu anti aer,nih vaio sy blum rusak :p.. (Red:anti aer = anti kena aer) mwahahaha…

  3. berry89 said: hahaha…. iya, plesetannya… tapi kLo pakenya g kayak Mas Wicak yg suka di’shake ama dicemplungin ke kolam renang sih ga masalah Mas… Lgian yg bkin ngiler kan harddisk en fitur.. plus harganya yg terjangkaww… beliin dong.. *ngesot sambil pegang kaki

    Ayo beli, biar samaan…

  4. berry89 said: hahaha…. iya, plesetannya… tapi kLo pakenya g kayak Mas Wicak yg suka di’shake ama dicemplungin ke kolam renang sih ga masalah Mas… Lgian yg bkin ngiler kan harddisk en fitur.. plus harganya yg terjangkaww… beliin dong.. *ngesot sambil pegang kaki

    ayas juga oyiiii kalo di beliin he he he …..

  5. wicakz said: (Red:anti aer = anti kena aer) mwahahaha…

    tiap ada aer dikit, di lap dulu pake kaos… ada gelas di samping, ditaro di belakang dulu, pokoknya radius 1 km ga boleh ada aer sedikitpun yahh?? [bapakku banget]

  6. wicakz said: Jah,pink..item dong item,lbh elegan :p…waah,ga gt bgt kali anti aernya :p…

    kirain pink, kan cocok… hehekirain juga gitu banget anti aernya.. hehe, bapakku gitu juga gara2 ilang laptop krn kesiram air g sengaja.. hehe

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s