laporan pasca lebaran [g penting]

Apa yg bikin kurang puas sama lebaran kali ini?

  • lebaran selese ujian menghadang
  • lebaran lewat tanpa bolu gulung keju meranti
  • lebaran di embah, g lengkap krn ga ke pantai
  • badan bonyok2 ditimpa Hanan yg lagi ‘sensi’
  • lebaran di eyang, nggak nginep [ergghhh]
  • hari ini habis bwt orang2 yg ngurusin lamaran, sama diciumin Ayun
  • udara kok mendadak panas banget [apalagi di neraka]
  • dilewati Mas ‘D’ tanpa sungkem ke aku…
  • gagal makan mie ongklok
  • gagal makan bebek goreng
  • gagal makan soto betawi
  • gagal foto2 di sawah
  • gagal mancing
  • gagaaaalllll…

Apa yang bikin lebaran kali ini nggak terlupakan??

  • Hanan [g cape2 nindih orang]

  • Ayun [cium lagi dooong]
  • sate kambing [sampe muguk]
  • Faridan [welcome to d’ world]
  • banyak yg lain… tapi lebih inget buruknya aja…

Well, well, yg manusia lihat cuma buruknya…. cuma kesalahan… cuma yang kurang…
Karena kesalahan selalu kelihatan besar…
Banyak hal yg membuat dunia serasa bukan untukmu, tapi dari sanalah kita belajar memaknai hidup, untuk membangun anak2 tangga yg menuju ke kehidupan selanjutnya…
Untuk itu, aku MINTA MAAF sebesar2nya bwt smua orang yg pernah tersakiti, baik sengaja atau TIDAK SENGAJA, semoga ‘kembali ke 0’…

ga komen juga gapapa… tulis aja titik di kolom komenmu.. he..he [ketawa hambar]

—–

Advertisements

16 thoughts on “laporan pasca lebaran [g penting]

  1. berry89 said: Banyak hal yg membuat dunia serasa bukan untukmu, tapi dari sanalah kita belajar memaknai hidup, untuk membangun anak2 tangga yg menuju ke kehidupan selanjutnya…

    Kayanya ada yg pernah bilang ini sebelumnya…tapi siapa ya??apa dejavu… :)Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair, mohon maaf lahir dan batin juga ya….

  2. redtea4u said: Kayanya ada yg pernah bilang ini sebelumnya…tapi siapa ya??apa dejavu… 🙂

    ohh, itu aku yg ngomong waktu jumpa pers kepresidenan abis shalat ied kemaren… hehehe, bagus kan? siapa duluwww *kepala membesar

  3. redtea4u said: Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair, mohon maaf lahir dan batin juga ya….

    Taqabbal ya kariim… amin, amin, amin,,,

  4. redtea4u said: Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair, mohon maaf lahir dan batin juga ya….

    memang manusia selalu merasa kurang puas,, tetapi usahakan kekurangpuasan itu sebagai pemicu syukur kita kepada-Nyaminal aidin wal faidzinmohon maaf lahir batin

  5. redtea4u said: Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair, mohon maaf lahir dan batin juga ya….

    RITE..!!amin…mohon maaf lahir batin juga..

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s