harus minum susu yang mana???

Percakapan antara Bapak dan anak si Bapak yang manja dan suka tanya-tanya nggak jelas

Bapak: B
Anak ga jelas: AGJ

AGJ: Pak, aku kan umur 19 yah… harus minum susu yang mana yaahh? dibawah 19 tahun apa di atas 19 tahun?
B: Kamu kan umur 19 udah lama… cuman sehari doang… abis itu kan udah 19 tahun lebih.. ya minum yang 19 tahun ke atas..!
AGJ: *mangguk2… iya juga yahhh, aku ko nggak mikir ampe sono? Tapi aku kan masih pengen tinggi, jadi aku mau minum yang 19 tahun ke bawah aja… banyak kalsiumnya..

[UDAH MENTOK KALI NEKKK, diapain juga…]

Advertisements

16 thoughts on “harus minum susu yang mana???

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s