HORE! Alhamdulillah… aku dapet juga! :p

Assalamu’alaikum!!
Di siang yang menyengat, dg segunung tugas menumpuk di bahu, rentetan skedul acara, aku pulang ke rumah… Kucluk, kucluk… Parkir motor di depan rumah krn mw dipake buat berangkat lagi, sesi foto2, maklum model…. haha


Masuk ke rumah…
Jengjengjeng…
Ada dua buah novel tergeletak di atas meja dpn tv, di samping amplop yang baru dibuka…
“Paan nih Zel?” tanyaku pada adekku.
“Tau tuh.”
Pikiranku melayang-layang… “Apa yang ITU yahhh?”
Abis naro tas aku ke depan tv lagi, udah nambah satu novel lagi, jadi tiga novel baru tergeletak di atas meja depan tv.
“Tiga Zel?”
“Emang kenapa kalo tiga?”
Trus aku jejingkrakan… pikiran terus menduga-duga segala macam kemungkinan….

Apaan sih??
Jadi, aku ngikut lomba [dibilang lomba bukan juga] di blog gagasmedia, kirim cerpen, tar yang dimuat dapet hadiah… gitu…
Pas aku ngirim, bolak2 yahoo-ku rada aneh ngasih laporan, akhirnya aku nyerah, kayaknya ga bakal kekirim deh, pikirku waktu itu…. Trus mikir juga, sambil jongkok di pojokan [GA LAH] kalopun kekirim juga kayaknya nggak kemuat….

EHHH, udah gitu aku ga pernah ngeliat ke blog kandangagas lagi, karena pas awal2 ngirim tu cerpen, aku pelototin juga nggak nongol2 tuh karyaku….

Dan, ternyata, pas sekarang aku liat, emang dimuat…. Subhanallah banget deh… Ternyata aku masih bisa nulis cerpen…
Jadi kalo disimpulin sih, jgn sampe sifat ga PD kita nutupin kemampuan yang kita punya…

Oya, kalo sempet, tengok cerpenku yah, plis, kasih komen yg banyak, mo kritik, saran, kirim salam, tanya status [loooh?] boleh lahhh… apapUN! nihhh di sini nihhh:

Advertisements

20 thoughts on “HORE! Alhamdulillah… aku dapet juga! :p

  1. n13ku said: selamat yah….

    Yuhuuu..SubhanaLlah..seringkali kita pesimis atas suatu peristiwa, padahal Allah memberi kejutan di balik itu. Selamat ya say…Barusan ngintip dikit cerpennya, tapi pengen komen dulu di mari.*kayaknya keren deh*keep on writing !

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s