SCRAMBLED EGG ala jeung pHiLLie

Description:
Malem2 yang dingin, nasi tinggal dikit, lauk udah abis… yaahhh, apa daya, akhirnya dibikin deh orak2 telor… aka SCRAMBLED EGG ala jeung pHiLLie yang amburadull, monggo…

Ingredients:
TELOR bebek aja, biar gedeeee
KEJU parut lebih baik
SUSU bubuk vanila
GAREM meja ajahhh
BAWANG bombay lebih yahuud
MENTEGA dikit aja koookk

Directions:
1. KOCOK TELOR, biar lebih lembut, kocok yang lamaan, kira-kira sehari penuh [eeehhhh ngarangeeee]
2. TAMBAH GAREM, biar asin, tapi dikit aja, tar disangka pengen nikah…
3. MASUKIN KEJU en SUSU CAIR, kubek lagi…
4. PANASIN mentega di teflon
5. MASUKIN potongan bawang INDIA, eh BombAY…
6. CIUM BAUNYA, wangi kannn??
7. MASUKIN KOCOKAN TELOR… cessszzzz
8. ORAK-ARIK, tau kan?? diaduk2… sampe ga berbentuk… sampe coklat2 dikit en baunya wangi gituuuhhh… hmmm
9. ANGKAT
10. TARO DI PIRING
11. TAMBAHIN NASI
12. PAKE SAOS DIKIT kalo mauuu
13. MAKAN dehh… tapi kalo lagi nggak puasa yaaa!

Advertisements

12 thoughts on “SCRAMBLED EGG ala jeung pHiLLie

  1. berry89 said: iya emang… baunya aja udah kecium kan mbak?? udah buka kann?? hehehe, sekarang boleh dipelototin.. hehehe

    udahhbs 1 porsi nasi tempe penyet4 butir bakso + Kuah1 liter air eslaporan selesai

  2. berry89 said: hmmmm….. pameerr…. mengin2i… hehe.. brarti 2 porsi yahh?? bakso ama nasi??1 liter air essss??? ahhh… diglonggong dehh.. hihihi

    wakakkakatp tetep aja tuhkayak blm makan

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s