alhamdulillah, sudah terlaksana..

bismillah…

Tiga hari ini, karena pelaksanaan IMSF [Islamic Medical Science Festival], makanya nggak bisa santai2… pulang malem, berangkat pagi… Kami kan kedatangan tamu nasional, jadi ya harus kerja keras dehh… finalis lomba KTI juga dari luar kota, kayak Unsyiah, UMJ, Univ. Baiturrahmah, UGM, UnMul, Univ. Jember. Terus perwakilan FULDFK, dari Undip… pembicara.. Prof. Yahya Muhaimin, mantan menteri pendidikan yang kebetulan ayah dari dosen kami… Masih banyak deh yang lainnya.. Mungkin kurang puas… tapi kami melakukan dengan sebaik2nya… jadi, nggak ada hal yang benar tanpa sesuatu hal yang salah… Di luar semua itu, seminar tadi alhamdulillah peserta mbludak.. terima kasih untuk semua pihak… hehehe, malam ini pengen tidur nyenyak… [lhooo??]

Advertisements

20 thoughts on “alhamdulillah, sudah terlaksana..

  1. belajar adikku sayang.. hayo blok reproduksi kan angel tuh…aja turu bae…..”selamat ya buat panitia.. salut buat kerjanya.. tiap malam pulang jam 00.00-01.00″sampe diriku kena imbasnya, ditelpon tengah malem, buat bukain pintu kost, hikz hikz

  2. hidayahseeker said: belajar adikku sayang.. hayo blok reproduksi kan angel tuh…aja turu bae…..”selamat ya buat panitia.. salut buat kerjanya.. tiap malam pulang jam 00.00-01.00″sampe diriku kena imbasnya, ditelpon tengah malem, buat bukain pintu kost, hikz hikz

    iya yahhh?? *ni lagi blajar.. nyari referensi hihihehehe… kasiaaan dehhh… jadi satpammm!!

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s