ergh.. migrain…!

bismilllahirrahmanirrahim..

entah sejak kapan migren suka mampir di kepalaku… kayak punya jadwal tersendiri… en.. nggak cukup sembuh dg tidur semalem… kadang ampe 2 malem ga sembuh… repot klo udah bgini… klo bergerak pasti znuuutt… akhirnya tepar… terbengkalai deh smua kerjaan

pas buka buku… emang ternyata migren itu lebih banyak didapat pd perempuan.. Nah, yang ngagetin, di buku IPD PAPDI dibilang gini:

Pasien migren seringkali mempunyai intelegensia tinggi, sangat ambisius, perfeksionistik, mempunyai etika pergaulan yang sangat kuat dan kaku, obsesional.

whadd?? sangat tidak AKU.
intelegensia tinggi. AHH! aku tuh intelegensianya cuma setinggi toge
ambisius. AHH lagi! klo ada niat emang sih, bisa nggak brenti2 tapi seringnya letoyy
perfeksionistik. AHH! enggak laahh saya cukup toleran kok… untuk hal2 yg kurang sempurna..
etika pergaulan yang WHAD? pergaulanku tuh tipe membumi dan lembekkk... nggak bgitu kalii
obsesional. wahh,, skarang si enggak, ga tw tar klo udah punya… ehm

awal2nya, aku cuma ngobatin pake tidur dengan tenang dan damai ga pake lampu. Tapi pda saat tertentu waktu ada dedlen yg harus dipenuhi, aku melanggar ketentuan pribadiku yg nggak akan minum obat sampe sakit terlalu parah. Pokoknya mah klo lagi ada waktu senggang buat ngurusin migren dengan tidur, mending tidur, nenangin pikiran. Tapi klo udah bikin meringis banget dan ada dedlen, bolehlah minum obat skali2… hehehe

15 thoughts on “ergh.. migrain…!

  1. Saya juga sering mengalami migren. Sama juga saya cuba atasi dengan tidur di gelap-gelap, minum minuman jahe anget dan menenangkan diri. Saya hindari minum obat juga kecuali kalo lagi ada kerjaan yang harus segera disubmit. Tapi sampai sekarang saya juga bertanya-tanya apa sih penyebabnya?Hmmm…sama yah problemnya…..:).

Komen dong yuukkkzz :D

