hamba bersyukur pada-Mu…

Bismillahirrahmanirrahim…

pagi hari entah kenapa suasana hati sangat cerah
berangkat pagi ke kampus pun nggak masalah
padahal bakal ada praktikum farmako yg notabene ada inhal pulang
dan… saya belum belajar.. hahaha
abis kuliah, mampir ke kosan temen
ngapal bahan farmako sambil leyeh2
abis shalat dhuhur brangkat lagi ke kampus dg hati biasa yg tidak terbebani
duduk di kursi paling depan ternyata bikin saya sangat beruntung
kacamata minus kalo duduk di belakang dg soal di layar yg bgitu kecil bakal menghambat jawaban keluar dari otak
akhirnya alhamdulillah nggak inhal
praktikum farmako yang biasanya diselingi bau kencing dan kotoran tikus kali ini nihil
hanya peresepan dan diskusi biasa yang diselingin canda tawa
waktu molor pun nggak terasa
akhirnya pulang…
heran, matahari bersinar sangat cerah, angin sepoi, bau sore
nggak seperti biasanya yang selalu kuyup bikin sepatu jebol
pulang ke rumah ada tukang siomay.. beli ahhh
udah gitu mandi, seger banget
shalat dengan tenang…
nyalain laptop…
makan siomay [paling suka kobis rebus] bareng ama kopi panas [kebiasaan baru skarang]
suasana yang romantis tercipta antara aku dan lapitos…
alhamdulillah ya Allah, Engkau berikan hari ini sangat indah…

“Berdzikirlah pada-Ku, niscaya Aku akan mengingat kalian. Bersyukurlah pada-ku, janganlah kalian kufur.” (QS. Al Baqoroh : 152)
“Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS An Nahl, 16:18)
“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan, “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”. (QS Ibrahim, 14:7)


Advertisements

11 thoughts on “hamba bersyukur pada-Mu…

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s