home visite ECCE 1, memulai lelah…

bismillahirrahmanirrahiim..

Humm, haha! akhirnya bisa santaii!!
Senin, 1 Desember 2008
Hari yang sangat melelahkan…
Kuliah dari jam 7 pagi. Lanjut konsultasi home visite. Mulai berangkat mencari rumah pasien yg akan dikunjungi…
Perjalanan panjang dimulai, waa!!
Desa K, RT 7, RW 8…
Thrrrr… ngebawa motor, boncengan… sengaja ga bawa mobil, takutnya nyungsep2 rumahnyah..
Masuk Desa K, celingak-celinguk kayak orang ilang.
Nanya tukang becak, “Pak, RT 7 RW 8 tuh dmn ya Pak?”
Nggak tau…
Arrgghhh…
Ada yang bilang RW 8 tuh gak ada. Akhirnya aku ke kantor pos deket situ… katanya disono cuman ampe RW 6!! Arghh! Nanya kantor polisi, jawaban sama…
Jalan lagi… mengikuti arus…
HAH!! Udah ampe desa seberang??
Akhirnya memutuskan untuk nyungsep2 ke dalem gang, sambil berdoa biar bisa balik cari jalan raya…
Huuff…nanya2 lagi… Pasrah, akhirnya nelpon kampus dan ternyataaahh!! SALAH ALAMAT! Gubrak! RW 5 Buuu!! Ahh, dari tadi juga udah muter2 sonooohhh! Di tengah terik… kami berjalan bagai ikan asin… Sampe rumahnya akhirnya… mengoar bau keringat.. haha! sampe sore banget di sana… akhirnya pulang dengan kepala pegel… dan tertidur dengan pulas..

Advertisements

17 thoughts on “home visite ECCE 1, memulai lelah…

  1. aaiiuueeoo said: what does K stand for ??kenapa gak ke desa sukamaju yang sering tampil di buku2 bahasa indonesia anak2 sd, trus disana ketemu ibu dan pak tani, bu joko, andi, budi dan badu.

    wahh… skarang ga ada desa Sukamaju… adanya desa Sukamandi ataw Sulitair!! ahaha..

  2. wennyrad said: number two, jadi makin lengket kan sama temen2nya, mengeratkan ukhuwah kalian.. 🙂

    gue suka gaya loo…! hahaha! kliatan orang2nya klo udh capek, dan ternyataaa nggak ada yg ngeselin.. hehe.. apalagi aku.. [loooh?]

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s