bikin nyengir ajahh…

bismillahirrahmanirrahim…

duduhh… ni anak kok cengar2 ajah siihh?
hehehehe, abisan lucu juga ya kehidupan itu??

cengiran pertama…
waktu itu, aku lagi dilanda sakit kepala parah, guling2an di tempat tidur, lampu udah dimatiin, kuping ditutupin guling, ga reda2…
eh, dari arah ruang tivi terdengar percakapan…
Iklan aQua yg baru… tw kan? yang anak irian itu…
Bapak : lha wong udah ada tulisannya kok bacanya masih salah aja ya… [maksudnya kok ‘sudah’ dibaca ‘su’

aku yang lagi gegulingan di kamar pengen ngoreksi, “Weeehh, si bapaak, itu sih emang bahasanya gituuu.” tapi aku tak sanggup…. hahaha!! saking sakitnya euy, nyengir gilaa

cengiran kedua

anak SD udah pada libur, aku lagi di pinggir jendela kamar, ada anak2 cewek pake kerudung, kasak-kusuk…
ribuuut banget… intinya sih lagi dorong2an, buat minjem bola basket ama tetanggaku, anak SD, cowok…
hehehe… aku nyangka si tuh anak2 masih satu sekolahan ama si Umam, tetangga kecilku, di Alirsyad…
Secara aku lulusan Alirsyad, yang kelas cewek ama cowok dipisah, nyengir aja…

anak cewek 1: kamu aja sanah yang minjeem
anak cewek 1: ahh, kamu aja lah
lamaaa banget mutusin yang mana yng mo minjem
akhirnya satu anak cewek memberanikan diri, “Uuuumaaam! Uuumaaam!” pake nada anak kecil lagi manggil temennya…
tapi cuma satu yang salah, dia manggilnya dari ujung gang, bukan di depan rumah si Umam, laah!! gimana thoo?? aku nyengir, mo minjemin bola basket tpi blom dipompa penuh, jadi ya sud.. anak2 cewek itu mundur teratur… halah, anak2…

tunggu cengiran selanjutnya yaaahhh…. hehehe

EHH!! KOMEN DULU, BARU KLUAR>>> hehehe [maksa]




15 thoughts on “bikin nyengir ajahh…

Komen dong yuukkkzz :D

