ahad ceria

bismillahirrahmanirrahim…

Wiehh, ahad2 ga ada si Bapak, ga ada yg diusilin.. Biasanya, aku cereweed banged, “Pak, ayo sanah sepedaan! Lari2an kek!” ya, secara Bapak tuh ga pernah ada waktu buat olahraga, Ahad aja dari pagi jam 8 ampe jam 3 tetep ngantor… demi mencari sesuap nasi.. untuk anaknya yang cantik ini… [klo ganteng mah cowok]…

Niatnya mau ikut KAIS, di aula kampus… jarang banget tuh kan, punya waktu santay gini, secara minggu depan masuk blok non-klinis…
EH, si ibu nggak rela, katanya sekali2 di rumah napa…. Wah, aku pan di rumah mulu… cuma kalo lagi ada order kerjaan [kepanitiaan maksutnya] aja dari pagi ampe malem ga di rumah. Skarang mah nyante euyy!
Karena niat ibu emang udah bulet banget, mau ngerapiin rumah, alhasil aku gak jadi pergi deh… Ahh, padahal udah ngajakin olang2 buat ngikutt!

Pagi2 disuru beli bubur ayam dulu, di GOR. Deket banget sih, tapi jaraaang banget ke sana. Akhirnya aku ngontel si Polygon yang gak tahu trakhir kali kupake kapan…. Lumayan juga, udara masih seger, tapi udah banyak yang pake motor… Ahh, hancur deh paru2ku…. Beli bubur ayam ama yogurt kesukaanku, sambil ngeliatin andong. Mikir deh, “kapan ya aku bisa naik andong di Purwokerto??” Pengeen banget… huhuhuu..

Udah gitu, abis perut diisi penuh, langsung ditancep gas ama si Ibu…. Ngerapiin almari depan, sama desain ulang ruang tamu ama ruang keluarga. Ahh! Kayak orang mo mantu! Rapi beeng deh… Erghh.. cuma, spot paling asik buat ngobrol jadi pindah ke ruang tamu… Hegh, kangen ngobrol berempat.. [halah, baru brapa hari!]

Gak capek euy, lanjut ngerapiin kamar, buku-buku… Wahh… liburan besok mo ngelanjutin ngerapiin sluruh ruangan ah! Ayo sok pada ngerapiin rumah masing-masing!!

Advertisements

9 thoughts on “ahad ceria

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s