cengar-cengir lagi boleh ga?

Bismillahirrahmanirrahim…

Sejak 23 Desember, hari2 berlalu sangat datar…
Jadi sekarang mau mulai nyengir lagi… boleh kan?

CENGIRAN KETIGA

GOR rame banget pas waktunya pulang haji kemaren. Dari kamarku kedengeran mulai rombongan haji belum dateng, sampe udah pada dateng. Maksudnya yang jadi host [halah, bahasamu!]. Yang bikin nyengir itu waktu si host bilang gini, “kepada Bapak-bapak haji, di sini ada sarung tertinggal!” bolak-balik. Hehe, aneh ya? Gitu aja nyengir. Yahh. Lucu aja.

CENGIRAN KEEMPAT
Pernah lihat iklan pendidikan yang ceritanya bgini?
Si ibu, minta si anak nganterin dagangan karena bapaknya sakit, akhirnya si anak mau nganterin, dia bilang dulu gini, “Tapi aku harus tetep skolah.”
Trus pas nganter pisang, temennya dateng, 2 orang, ngebantuin. Kan udah mau terlambat skolah ya, di samping speda kan ada keranjang, aku pikir tu anak dua mau numpang di situ biar ga telat… hehehe! Gelo ah!

tar lagi ahhh…

21 thoughts on “cengar-cengir lagi boleh ga?

  1. berry89 said: berarti mas Ichad gila… gitu aja udah nyengirr… hehehe

    eeeeehh…..!!Saya di bilang Gilaa?????kurang ajaaaarr!!!!”siapa yang ngasih tau kalo saya gila???” (lho?)(padahal udah diem diem..ketahuan juga…) ^__^

  2. berry89 said: udah keliatan juga gak usah bilang2 mas… heheh!hidup keGILAan!! saya ngaku kalo saya juga gilaaa…hehehe..

    hehehe….masa ada motivator yang bilang…”Ya saya memang gila..dan saya bangga dengan ke gilaan saya!!!”

  3. berry89 said: udah keliatan juga gak usah bilang2 mas… heheh!hidup keGILAan!! saya ngaku kalo saya juga gilaaa…hehehe..

    kalo gitu kita harus bangga MAs…gak semua orang bisa gila kayak kita… ya nggak?? hehehe

Komen dong yuukkkzz :D

