TWILIGHT = TOILET

bismillahirrahmanirrahim…

Balik kuliah, hujan, abis syura bentar, ngenet, masih ujan… Padahal harus ngumpul ngerjain tugas abis maghrib, jadi yaa harus pulang doong.
Akhirnya benah2 laptop, gerimisan aja lahh, abis males banget ngelipet jas hujan kalo pagi, jadi bgini dahh. Wuuzzz…

Pertama mampir ke Rita, beli buku catetan, abis… Sama bolpen en lem… Ehh, mumpung ada waktu, pengen nyari Twilight.. hehe… Akhirnya mah ke JBB (Jogja Bursa Buku) yang harga diskonnya lumayan banget, daripada di Gramed.
Muteeeerr ampe puyeng, kagaaa nemu-nemu. Mo beli buku laen, budget bulan ini cuma buat satu buku, akhirnya nanya.
“Mas, ada twilight gak yahh?” tanyaku pada si mas yang lagi sibuk koding.
” Ada, lurus aja, terus belok kanan.”
Aku langsung jalan, pengen buru2 pulang, dingin euyy! Udah nyampe ujung, akhirnya sadar juga aku, ahhh!!! “Mas, piye tho! Maksudku novel twilight ituu loohh, bukan toilet. Aku kok manut wae yoo?”
“Wahaha, maaf, kiraiiin! Abis kalo itu Mbak.”
TOWEENG… mana udah jam 5 sore…
Akhirnya aku gendong lagi tasku yg berat bin ajaib, berasa SMA lagi, bedanya sekarang naik motor, dulu naik angkot.
Aku ke Mutiara, walopun terakhir kali aku ke sana gak ngeliat Twilight, tapi aku nekat. Sekali jalan. Mumpung ada waktu. Ada duit. Cabbss!!
Parkir gratis, lumayan kan? Walopun gak dapet diskon. Masuk, nanya, nihil! Ah, gak usah kelamaan, langsung cabut. Eh, di tempat penitipan barang, ngedenger si satpam lagi ngobrol sama orang, sebut saja XYZ.
Satu kalimat yang aku dengar dengan sangat jelas, karena kayaknya sengaja dikeras2in karena ada aku. “Ya nek pacaran aja jilbabaan! [Kalo pacaran tuh jangan pake jilbab].”
Aku biasa aja, sambil ngedumel dalem hati. “Kebalik kali Maass, harusnya tuh, kalo pake jilbab, jangan pacaraaan!!”

Advertisements

28 thoughts on “TWILIGHT = TOILET

  1. berry89 said: “Mas, ada twilight gak yahh?” tanyaku pada si mas yang lagi sibuk koding.” Ada, lurus aja, terus belok kanan.”Aku langsung jalan, pengen buru2 pulang, dingin euyy! Udah nyampe ujun, akhirnya sadar juga aku, ahhh!!! “Mas, piye tho! Maksudku novel twilight ituu loohh, bukan toilet. Aku kok manut wae yoo?”

    hihihihi lucu 😀

  2. berry89 said: “Mas, ada twilight gak yahh?” tanyaku pada si mas yang lagi sibuk koding.” Ada, lurus aja, terus belok kanan.”Aku langsung jalan, pengen buru2 pulang, dingin euyy! Udah nyampe ujun, akhirnya sadar juga aku, ahhh!!! “Mas, piye tho! Maksudku novel twilight ituu loohh, bukan toilet. Aku kok manut wae yoo?”

    saya emang salah ya.. ngomongnyaa! ahh, kupikir semua orang langsung NGEHHH!

  3. berry89 said: “Mas, ada twilight gak yahh?” tanyaku pada si mas yang lagi sibuk koding.” Ada, lurus aja, terus belok kanan.”Aku langsung jalan, pengen buru2 pulang, dingin euyy! Udah nyampe ujun, akhirnya sadar juga aku, ahhh!!! “Mas, piye tho! Maksudku novel twilight ituu loohh, bukan toilet. Aku kok manut wae yoo?”

    Hihi,lucu juga, antara twilight m toilet

  4. berry89 said: “Mas, ada twilight gak yahh?” tanyaku pada si mas yang lagi sibuk koding.” Ada, lurus aja, terus belok kanan.”Aku langsung jalan, pengen buru2 pulang, dingin euyy! Udah nyampe ujun, akhirnya sadar juga aku, ahhh!!! “Mas, piye tho! Maksudku novel twilight ituu loohh, bukan toilet. Aku kok manut wae yoo?”

    Mending pake gaya hidup hedonis aj mbak. Cari kepuasan sebanyak mungkinke gramed baca2 buku sepuasnya, sapa tau ada yg bagus.Kl nemu buru2 k toko buku lain yg diskonnya gede, lngsng beli.Drpd ke mutiara, bukunya di sampul rapet smua

  5. berry89 said: “Mas, ada twilight gak yahh?” tanyaku pada si mas yang lagi sibuk koding.” Ada, lurus aja, terus belok kanan.”Aku langsung jalan, pengen buru2 pulang, dingin euyy! Udah nyampe ujun, akhirnya sadar juga aku, ahhh!!! “Mas, piye tho! Maksudku novel twilight ituu loohh, bukan toilet. Aku kok manut wae yoo?”

    jadi..klo nggak jilbaban boleh pacaran?:)

  6. berry89 said: “Mas, ada twilight gak yahh?” tanyaku pada si mas yang lagi sibuk koding.” Ada, lurus aja, terus belok kanan.”Aku langsung jalan, pengen buru2 pulang, dingin euyy! Udah nyampe ujun, akhirnya sadar juga aku, ahhh!!! “Mas, piye tho! Maksudku novel twilight ituu loohh, bukan toilet. Aku kok manut wae yoo?”

    demam twilight juga ya???

  7. berry89 said: “Mas, ada twilight gak yahh?” tanyaku pada si mas yang lagi sibuk koding.” Ada, lurus aja, terus belok kanan.”Aku langsung jalan, pengen buru2 pulang, dingin euyy! Udah nyampe ujun, akhirnya sadar juga aku, ahhh!!! “Mas, piye tho! Maksudku novel twilight ituu loohh, bukan toilet. Aku kok manut wae yoo?”

    Sega ora jamu,jamu godong tela…rika enthok bukune?? Ahahahahaha

  8. berry89 said: “Mas, ada twilight gak yahh?” tanyaku pada si mas yang lagi sibuk koding.” Ada, lurus aja, terus belok kanan.”Aku langsung jalan, pengen buru2 pulang, dingin euyy! Udah nyampe ujun, akhirnya sadar juga aku, ahhh!!! “Mas, piye tho! Maksudku novel twilight ituu loohh, bukan toilet. Aku kok manut wae yoo?”

    ^_^

  9. berry89 said: “Mas, ada twilight gak yahh?” tanyaku pada si mas yang lagi sibuk koding.” Ada, lurus aja, terus belok kanan.”Aku langsung jalan, pengen buru2 pulang, dingin euyy! Udah nyampe ujun, akhirnya sadar juga aku, ahhh!!! “Mas, piye tho! Maksudku novel twilight ituu loohh, bukan toilet. Aku kok manut wae yoo?”

    wkahakha…..tapi emang masih bnyak kok yang pake jilbab terus pacaran…tapi ya..semoga yang pacaran-pacaran itu bis segera menyadari ya…

  10. togie said: Mending pake gaya hidup hedonis aj mbak. Cari kepuasan sebanyak mungkinke gramed baca2 buku sepuasnya, sapa tau ada yg bagus.Kl nemu buru2 k toko buku lain yg diskonnya gede, lngsng beli.Drpd ke mutiara, bukunya di sampul rapet smua

    hahaha… ni orang… daku kan orang sibuk… mana sempat ngendok di gramed.. cieehhh… buku macem twilight kudu brapa lama bacanyaaa??

  11. syaafonline said: wkahakha…..tapi emang masih bnyak kok yang pake jilbab terus pacaran…tapi ya..semoga yang pacaran-pacaran itu bis segera menyadari ya…

    pacaran itu penting loh mba *****kabur sebelum ditimpukin*****

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s