I laff Mr. J sooo muchh

bismillahirrahmanirrahim….

yes.. akhirnya dengan siasat waktu, bisa juga postin’ lagi..
minggu yang cukup bikin pegel, karena harus bikin proposal penelitian, padahal tugas kelompok, tapi teteuup aja ribet,, eh ADA YANG PUNYA USULAN JUDUL KARYA TULIS ILMIAH?? bagi-bagi dooong…

Niihh… kesibukan bukan cuma buat orang, tapi juga buat si laptop.. Naahhh… di tengah kesibukan itu, ada yang seger2 niiihh…

Pas pulang-pulang, capek, ehh ada Mr. J di rumahh… waahhh mata nggak berhenti berbinar…
Besoknya aku bawa Mr. J ke kampus… anak2 pada naksiiir…
Nanya begini pasti, “Itu kamu metik sendiri?”
Soalnya masih ada daunnya ijo2, seger banget deehh. Bikin NAGIH! Ati2 aja.
Ini dia Mr. J, tapi daunnya udah diprotolin..
Katanya sih namanya Jeruk Santang… non biji looh… makanya seneng gilaa..

Advertisements

7 thoughts on “I laff Mr. J sooo muchh

  1. itu diaaa.. cari judul buat sendiri yg beloom… gak kepikiran, padahal pengen cepet2 ngajuin, apa teh? yang mudah, en muraaah!! hehe, instan.. cross sectional wae lahh… haha

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s