i laff u DAD, hwhwak!

bismillahirrahmanirrahim…

like father like daughter.
pasti udah sering ya, baca postingan kayak gini, tapi gimana lagiiihh!!
tadi pagi, pas lagi goreng tahu Slawi, tiba-tiba tengkukku ditiup angin… wuuzzhhh
sontak balik dan AAAAAAA…. nggak brenti-brenti teriakanku yang bisa membangunkan raksasa buto ijo yang lagi bubu… Bapak, iseng, diem2 masuk dapur trus niup-niup tengkuk akuu! hohoww… ngebales perbuatan isengku sekian waktu yang lalu… arghh, tertawa bersama-sama…

penuh kejutan.
“Pak… hadiah ultahku dimajuin skarang ajaaa… ya?? ya… walaupun masih brapa bulan lagi… tapi Harry Potter-nya udah kluar…” Siapa coba yang minta hadiah ultah sebelum ultahnya lewat?? ahah! Sebenernya sih aku nggak pernah minta hadiah ultah, tapi satu2nya alesan cuma itu, dan… aku gak punya duit… hihihi…
Besoknya aku merongrong lagi…
Besoknya lagi…
“Iyaiya, udah sono ambilin [barang] dulu di mobil, tar dibeliin deh!”
Lari aku ke mobil, siapa tau dg cepet ngambilin barang Bapak, cepet juga dapet Harpot…
Dan taraaaa! Sebuah HarPot duduk manis di mazda626 ku… huwaaaa… syenangnyaaa!!

kejutan lagi.
“Pak… udah sampe mana?” tanyaku ditelpon [tipe orang yg ga bisa ditinggal lama2]
“Masih di [nama kota] yahh, 2 jam lagi lah…”
“Uwwhhh.”
Brrrrmmmmm….. HEH!! Kok udah nyampeee! Ngerjaiiin lagi tuh si Bapak… hwhwhw… berlarian dehhh menyambut sang Ayahh, cieh!

cool.
suatu kali kite2 sekeluarga mo ke Slawi lewat gunung, lebih sepi, walau jalan lebih sempit..
belum jauh ngelewatin gerbang wana wisata Baturraden, si mazda626 ngambek… mesin mati…
woohooo, kebayaang doong! jadi apa kita di gunung sono, daan apa yang dikatakan si Bapak?
“Tenang aja, tenang…!”
Aku mencengkeram jok kuat2. Smua disuruh turun. Ada tukang rumput lewat, dia dan Bapak berusaha memutar balik mobil [yak, di jalanan sempit, pinggir jurang, dann sepi]
BERHASIL! walhasil kami turun dengan mesin mobil mati… haha! untung bisa turuuuun!!!!

pola pikir berbeda.
“Bu, seandainya ibu jatuh cinta setengah mati sama seseorang, tapi ternyata dia kena AIDS yg bukan karena kesalahannya, nerusin nikah gak?”
“GAK.”
“Pak, [pertanyaan sama]”
“Nerusin.”
“WHAAAADDD!”
“Ya orang kena sakit gitu aja udah sedih banget, masak mau ditambahin sedih lagii??”

yahh…. bgitulahh… bapakku tercinta… hihii, masih banyak cerita lain tentangnya… yang menginspirasiku menjadi sepertinya… sang pintar yang mencari jalan…
sehat terus ya Pak! awas kalo gak olahraga!

Advertisements

10 thoughts on “i laff u DAD, hwhwak!

  1. waduh..bikin kangen sama papz..papz yg nelpon ampir stiap hari..papz yg slalu nemuin jalan kluar..hehe mank nak cew itu dkt bgt ma papzny y hehesmoga kdekatan mb dgn papzny g brubah ^^

  2. shisou said: waduh..bikin kangen sama papz..papz yg nelpon ampir stiap hari..papz yg slalu nemuin jalan kluar..hehe mank nak cew itu dkt bgt ma papzny y hehesmoga kdekatan mb dgn papzny g brubah ^^

    iya tuuh… ckck, menakjubkan… aki jadi kayak kecebong, nempel terus, heheamin, sami2 ya mbak fai… ^^

  3. shisou said: waduh..bikin kangen sama papz..papz yg nelpon ampir stiap hari..papz yg slalu nemuin jalan kluar..hehe mank nak cew itu dkt bgt ma papzny y hehesmoga kdekatan mb dgn papzny g brubah ^^

    subhanallah, bapak mbak maniiis sekali, tetap mau menikahi wanita, seandainya si wanita kena aids.subhanallah…malaikat emang ada dimana2 dan bisa menyamar dlm berbagai rupa ya..:)

  4. shisou said: waduh..bikin kangen sama papz..papz yg nelpon ampir stiap hari..papz yg slalu nemuin jalan kluar..hehe mank nak cew itu dkt bgt ma papzny y hehesmoga kdekatan mb dgn papzny g brubah ^^

    hihi, jadi malu…

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s