tanya ken apa: PET yang susah matinya apa??

bismillahirrahmanirrahim…

kura-kuraku yang kecil, yang tinggal bersama kura-kuraku yang agak gede di sebuah akuarium besar yang hanya berisi air, udah semingguan nggak mau makan…
seandainya tau cara ngifus kura-kura, udah ku infus kali… udah ku karantina, tetep aja nggak mau makan…
kemaren, semalem ditinggal ke Tapen, abis difogging lagi untuk yg kedua kali…
nggak tau karena udah nek dipelihara aku, atau dijailin terus ama kakaknya, atau mumet karena fogging, akhirnya dia mati… untuk yg keberapa kalinya entah, PETku mati…
aku pikir kura-kura adalah salah satu cara aman memelihara binatang
EXACTLY, dia bukan binatang lemah kayak… cacing misalnya [heii, itu bukan binatang lemah, itu binatang lemas]
sampe sekarang, peringkat tertinggi sebagai binatang peliharaan yang mampu bertahan hidup di tengah gelombang asmara eh gelombang marabahaya itu para IKAN kuat di kolam belakang: LELE, MUJAIR, GURAMEH, BAWAL…

Adakah binatang lucu nan menggemaskan yg nggak ngerepotin, nggak nakal, nurut, tapi nggak gampang mati??
KOMEN ke aku ya…

Pengen tau sejarahku pelihara kura-kura yang terekam di BLoG??

Advertisements

4 thoughts on “tanya ken apa: PET yang susah matinya apa??

  1. itu termasuk yang ngerepotin hehe, krn aku adalah orang yang…ga telaten, ga suka ngurusin pup-nya, ga rajin bawa pet ke dokter, dan sebagainya… arrghh,,, apalagi aku jarang di rumah… kesian banget tu meong,,

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s