Sepekan, Happy w/ Neuro… haha!

Bismillahirrahmanirrahim…

Sepekan MPku nyaris nggak hidup. Yap, masuk kuliah, langsung blok Neuro. Semua dengan embel-embel Neuro pastinya cukup bikin ‘sarap’ juga…. Buktinya sekarang imunitas yang aku jaga-jaga bobrok juga….

Pokoknya sih, cuma mau sharing aja, hidupku yang biasa-biasa ini sedang dilanda blok Neuro, tapi masih ada cerita yang mau kusajikan, entah nantinya masih bisa nyolong ngempi apa enggak.

Malem minggu sebelum masuk kuliah, kejatah nginep tempat Eyang. Oleh-oleh ceritanya: DAWET. Dawet Banjarnegara emang terkenal getoo lohh! Bedanya ama Cendol Bandung, kalo Dawet ini, saus gulanya dicampur pake Duren, kalo Cendol Bandung kan nangka. Dawet paling enak yang pernah aku rasain itu ada di Tapen, deket ama rumah Eyang. Dawet Wa Dolah, sekarang udah digantiin ama anaknya, dan rasanya nurun dikit. Tapi tetep, masih paling enak.

Hari kedua kuliah… Purwokerto hujan kabut… Suka banget kabut… Berangkat pagi-pagi sebelum kabut ilang, biasanya kalo lagi kabut enakan lewat jalur Mersi, banyak sawah, udaranya seger. Tapi udah agak siang, akhirnya lewat kota, sampe depan gerbang, brenti dulu, motret. Abis itu buka helm, ngebut sampe parkiran. Cerecesssss… air-air kabut nancep di muka. Dingiiin.

Udah gitu, siangnya di kamar mandi nemu belalang. Aku ambil aja, buat ngerjain temenku yang geli banget ama belalang. Udah mo terapi ke si dia, dosen dateng, alhasil si belalang jadi peliharaanku di kelas, nemenin nulis. Untung gak lompat-lompat, bisa geger dahh, oleh orang-orang yang tidak tahu betapa lucunya belalang itu, hihihi.

Masih di hari yang sama. Kuliah selese agak cepet, gak sampe jam 3, akhirnya di hari terakhir pameran buku itu, aku menggaet seorang temen buat cabut ke Paschalis hall. Niatnya cari buku-buku motivasi keren Pro-U media, ehhhh, gak ada… Judulnya aja pameran buku murah, jadi banyak banget buku-buku lama yang udah didiskon abis-abisan. Akhirnya aku beli buku-buku ini, dari GP, gak kalah bagus. Ada juga komik, lumayan tuh, buat nyengir… Abiisss… masak ada bazar pulang dengan tangan kosong??? 4 buku kubawa pulang, lumayaaan….

Yahhh, biar Neuro menghancurkan semangat berkaryaku, harus tetep hepiii yahhh…. Meski melerrmelerrr terus begini, hihihi. Manfaatkan waktu sesedikit apapun. HAMASAH.

Advertisements

3 thoughts on “Sepekan, Happy w/ Neuro… haha!

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s