aku butuh ‘nasi kucing’ anggora.. hw

bismillahirrahmanirrahim…

malem kemaren2 niatnya mo masak mie, udah ngebet pengen ngemie, tapi si adek pengen ditraktir nasi kucing ama bapak, dia pikiiiiiirrrr… nasi kucing tuh makanan enak yang belom pernah dia cobaaa…

akhirnya, abis tamu pulang, langsung cabut ke perempatan pasar wage, tempat nasi kucing bertengger, kalo lewat situ rame beuuhh,,,,

jrengjreeengg! waooo… jam setengah sepuluhan masih pada makan, tapi kokkk gondrong2?? waa, tatuut, ngumpet aja di dalem mobil, Bapak yang turun

gak berapa lama, masuklah Bapak dengan sekresek makanan.. lapeeeeerrr

me: brapaan Pak?
bapak: serebu
me: waooooo!!

bayanganku, nasi kucing tuh gak kecil2 amat, masih ada tongkolnya walo sedikit, ada osengnya, tapitapitapi

kubukaaaa: nasi segenggaman anak bayi. oseng tempe bosok. just it! serebu. ada nasi kucing yang agak banyakan?? berhubung itu malem2 jadi gak banyak2 juga sih makannya. untung masih ada lontong, gorengan, sate telor, sate ati [wahhh, banyak juga yaahhh] buat makan 4 orang…

hmm, keknya aku butuh nasi kucing yang porsinya buat kucing gendut yang lagi hamil, hahaha

Advertisements

21 thoughts on “aku butuh ‘nasi kucing’ anggora.. hw

  1. wicakz said: sego kucing mah emang dikit…tapi lauknya….beuh nyaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmm, buanyaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk hhe

    hahaha!! mas wicak makan nasi kucing pesen brapa bungkus? hehehh

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s