nyetrika = baca Qur’an

bismillahirrahmanirrahim…

ko bisaaaa? bisalahh
dulu pas kelas 1 SMP, ada ujian nyetrika…
aku.belum.pernah.nyetrika.dan.gak.mau.mengakuinya.
besoknya, berbekal hem bapak, aku nyetrika di kelas… dengan santai, lemah lembut, penuh percaya diri…
pas ngeliat salah satu temenku nyetrika dengan penuh semangat, aku mikir, “ya ampun, semangat banget siiihh?”
dan ternyata, pas selese ustadzahku bilang, “jadi kalo nyetrika, diteken yah, jangan cuma digosok2in aja [like me!!]”
malooooo….

terus apa hubungannya?
nyetrika tuh kayak baca Al-qur’an, harus dimulai.
nyetrika tuh kayak baca Al-qur’an, harus banyak latihan
kenapa?
awalnya nyetrika hem aku gak bisa. gak rapi. males
nyetrika kaos mlintat-mlintut, ngelipetnya gak bisa.
sama kayak baca Al-qur’an, kalo pengen lancar… bagus… harus sering latihan, karena teori aja gak cukup…
smua gitu siihh, harus latihan, kalo enggak? yaaa jalan di tempat.. ya mbok?

Advertisements

42 thoughts on “nyetrika = baca Qur’an

  1. berry89 said: EHMM… kok GEMMAAAA???

    mana, to???? FILLY, tuuuh… :Dhabis.. dirimu lama nggak kelihatan.seringnya mbak kan lihat gemma yang di mp. ;Psekali posting, ngomongin buka laundry…*nah lho.. tambah heng*

  2. iwananashaya said: mana, to???? FILLY, tuuuh… :Dhabis.. dirimu lama nggak kelihatan.seringnya mbak kan lihat gemma yang di mp. ;Psekali posting, ngomongin buka laundry…*nah lho.. tambah heng*

    iyap mba, buka laundry, iseng2 katanya…..*dueng….. ketularan mba sovi 😛

  3. iwananashaya said: mana, to???? FILLY, tuuuh… :Dhabis.. dirimu lama nggak kelihatan.seringnya mbak kan lihat gemma yang di mp. ;Psekali posting, ngomongin buka laundry…*nah lho.. tambah heng*

    hahaha… ketauan kaaannn….booting lagi sono ahh

  4. iwananashaya said: mana, to???? FILLY, tuuuh… :Dhabis.. dirimu lama nggak kelihatan.seringnya mbak kan lihat gemma yang di mp. ;Psekali posting, ngomongin buka laundry…*nah lho.. tambah heng*

    ehmmm! saya selaku tuan rumah merasa terpinggirkan… hahaha!!!

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s