Udah lebih pinter nyelup jari, hwhw

bismillahirrahmanirrahim…

Kalo ngitung sampe pemilihan presiden, brarti udah 3 kali aku ikut milih…
Dan aku udah lebih pinter nyelup jari…
Pas pemilu DPD dkk… jariku begini:

Besoknya pas berangkat ke kampus dipocokin, huweeee,,, dibilang jorookkk…emang jelek banget.. hehehe
Abis udah ati2 banget masuk ke botol tinta malah nyemplung skalian… jadilah susah ilang..

Kalo pemilu kemaren, lumayan nihh
Tadinya mo gak kena kuku, tapi petugasnya rewel, harus kena kuku, harus kelingking sebelah kiri, padahal pas besoknya aku ke kampus… dan aku liat jari orang2… gak segitunya kaleee.. Ni tintanya udah mo ilang:

Advertisements

12 thoughts on “Udah lebih pinter nyelup jari, hwhw

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s