Catatan KKN PBA Ci[n]lok

bismillahirrahmanirrahim…

Huwaahh senangnyaaa bisa nulis lagi di MP… udah hampir sebulan gak bersentuhan dengan MP. Yapp, karena lagi KKN, udah pengen putus aja sama dunia per-MP-an, biar tar kangen banget gitu. Ini aja niatnya mau gak pulang sampe 45 hari KKN walo jarak cuma 1 jam perjalanan. Tapi berhubung ada suatu hal, jadi yaaa… kudu…

KKN penuh cerita seru dah pokonya. Dari yang ngebanyol ampe yang nyeremin. Tapi itu ada waktunya sendiri buat diceritain, hahahahhh! Sekarang kan lagi Bab Ci[n]lok…

Sebelum berangkat cukup banyak yang ngingetin dan ngewanti2 soal Ci[n]lok inih. Emang bener banyak pengalaman sihh… Dari KKN jadul ampe sekarang. Dulu malah sampe dipersunting sgala…

Contoh: Temen Bapak [TB], Istri Temen Bapak [ITB]
Suatu hari, TB berKKN di suatu desa yang indah, jaman dulu kan KKN 3 bulan, jadi ya… pasti kenal smua lah ama orang2… TB tertarik sama ITB, tapi kan ITB masih kecil… jadi ya gitu dehhh…. Pas ITB mo daftar Univ, minta bantuan ama TB yang dosen univ. itu…
ITB : Kalo gak keterima gimana yaah?
TB : Daftar aja jadi istri saya…
Alhasil mereka menikah dan punya 2 anak yang cantik2…

Ngalamin sendiri, emang bener2 kejadian kok, tak terkecuali saya!!

Nama mereka Galang dan Adit… Lucu imut ngegemesin… ahh!!! Tidaaakkk…
Aurel, Arel, Dito… banyak bayi, balita, anak kecil yang smuanya lucu2…
Aku khawatir kalo nanti udah selese KKN, aku bakan terus memikirkan mereka… hahaww

Galang dan Adit

Galang dan Adit

Foto di atas, Galang dan Aditiyut… 1 hari gak peluk n gendong dia, belum lengkap rasanya….
Rekor udah dipipisin 3 kali… bagooss… menambah cucian… biar gitu, aku tetap cinta diaaa…

Advertisements

19 thoughts on “Catatan KKN PBA Ci[n]lok

  1. dewimarthaindria said: KKNnya di sana brp lama dek? Ngapain aj?Klo dulu aq bebas KKN soale SKKq wes memenuhi syarat bwt ga ikut KKN 😀

    di purbalingga mbak, tpi Pemberantasan Buta Aksara bukan posdaya dsb, program provinsi, gak bayar, dibayarin. ngajarin mbah2 belajar calistung, hehehehh…ahh, enak tuh yahh… kalo tempatku skarang, ko-assnya juga ikut KKN, kasian yahh?

  2. rizkisweetycutie said: filly KKN dmn tho?so sweet bgt ituh cinloknya

    Dikau dicariin mba fara tu (faradisuly)kpn selesainya to? Dah kopdaran sm mba ii? Gmn kalo kpn2 buka bareng? Tempate di rumahmu, haha.. Gratisan 😛 tp melasi mba’e, adoh :)*kpn masuk kul? Dah selesai ni di semarang, haduh byk memori indah ^_^

  3. rizkisweetycutie said: filly KKN dmn tho?so sweet bgt ituh cinloknya

    yoaii…3 september, aku nggak pengen cepet2 seleseeeeeebelomlaah, mana mungkin, membaca saja aku suliiit…ayuk lah, siap!7 september mule kul… aku siap menerima cerita2 seruuu

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s