Derai air mata mengiringi kepergian kami…

Bismillahirrahmanirrahim…

i’m home. yeah. uda slese KKN.

apa yang terjadi?
‘d last day?
semalem, bakar sate ayam, tapi berhubung perut mules masuk angin gara-gara gak tidur, molor dulu di kamar. bu lurah kutinggalin ngipasin sate ama anak-anak. jam 12 bangun, nyalain kembang api yang gede banget… seru banget dahhh…

KKN ku berkesan dalem banget.
keluarga induk semang yang udah kayak keluarga sendiri.
orang2 desa yang udah akrab.
bu lurah, arel, dito, en om jack, keluarga gokil…
pemandangan sawah di hampir seluruh penjuru desa.

45 hari habis begitu saja.
ngepakin barang, sama aja menyimpan kenangan2 yang tercecer.

detik terakhir mau pulang. cengengesan, ejek2an ama bu lurah, ama induk semang sekeluarga…
pamit, pelukan pertama buat simbah… langsung tangis2an, mana tangisanku gabung ama ketawa jelek lagi, paraahhh… semua nangis, kecuali si kecil Adit en Galang yang kebingungan…

satu untungnya… desa KKNku deket… mo sewaktu2 ke sana gampang aja, cuma 1 jam naek motor… aahh… hatiku masih ketinggalan di sana…

KKN emang pelajaran berharga. penyambung tali silaturahim yang kuat…
bye epribodieehh… i lap u pull

Advertisements

10 thoughts on “Derai air mata mengiringi kepergian kami…

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s