GaReng (seGa goReng /Nasi Goreng) Jam Beker… (whaddd?)

Description:
Tadi malem karena pada kecapekan, abis magrib tepar smua…. Bapak ama Adek ga bangun2 buat traweh, akhirnya bikin ini deh, biar pada bangun… Beneran, begitu mangkok di taro di depan Bapak, kebangun deh, langsung nyomot, si Adek juga, tiba2 jalan minta makan…

Ingredients:
1. nasi
2. minyak goreng
3. telor
4. nugget
5. brokoli
6. sawi sendok
7. pete (kalo mau)
8. tomat
9. daun bawang
10. 1 siung bawang merah + 1 siung bawang putih (keprek aja) + terasi + garem + cabe + bawang bombay (iris aja) + merica –> alusin boleh, iris doang boleh
11. kecap

Directions:
alusin bumbu dulu, siapin smua bumbu
potong sayuran
panasin minyak (dikit aja minyaknya), orak2 telor, pinggirin
sisa minyak buat numis bumbu sampe harum
masukin nasi en pete
tuang kecap (biar tau bumbunya uda rata blom)
masukin sayurannya, kecuali tomat
tunggu sayuran ampe layu
angkat
taro di piring, tambah timun/acar ama kerupuk lebih enak

Advertisements

2 thoughts on “GaReng (seGa goReng /Nasi Goreng) Jam Beker… (whaddd?)

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s