Hari paling menghauskan selama Ramadhan…

bismillahirrahmanirrahim…

Gantungan hapeku bentuk kupat looohh… hehehe

Today. Hari paling menghauskan selama Ramadhan. Mang aku ngapain aja seharian ini?

Tadi pagi aku bangun, bikin kartu ucapan buat Eyang2… Buat ngirim parsel sorenya. Jadi rute perjalananku adalah…

Naro keranjang sambil milih buah2 yang mo diparselin… apelnya jelek, memar, tapi lumayan bervariasi lah tu parsel… tapi lupa ga kupoto…

Abis itu belanja bulanan, barang2 udah pada abis… Tapi karena pengen beli sayuran skalian (biasanya sih di warung) jadi beli ke Aroma dehh… Ya Ampuun, buanyaak banget orang. Kupikir Purwokerto bakal sepi, tapi kayaknya hari ini smua orang keluar rumah… Aku kalap di Aroma, mau beli bumbu masakan korea yang udah jadi, tapi ga ada sertifikasi halalnya, yasud… terpaksa ga beli…

Abis itu pindah tempat parkir. Ke Gramed. Aku mah nemenin Zee doang, dari kmaren ngrengek minta bacaan. Aku sendiri udah punya stok bacaan yang ga tw mo dibaca kapan…

Lanjut ke Berkoh. Ke kontrakan temen, ambil charger camdig yang kebawa pas balik KKN. SIP, bisa narsis2an pas lebaran.

Abis entu, mo balikin pelm bablas ambil pesenan parsel… tapi di daerah Rajawali, mendadak mobil pincang gituh.. ndut2an kayak delman. Si Bapak udah uring2an, besok udah mo mudik masak mobilnya geje? Akhirnya balik, langsung ke bengkel. Batal cari cincin, egen :((

Panass… businya kudu ganti. Nunggu njajal juga. Keriiiinggg banget tenggorokan. Abis itu pulang…. Istirahat, cuapekk… Udah gitu langsung abis mandi jalan keliling nganter parsel. Ngomong dikit, kerasa lagi ausnya.. Ya Allah, ni pertama kalinya ngerasa auuussss banget.

Udah. Sampe magrib belum nyampe rumah. Gak ada minuman yang bisa diminum. Pas sampe rumah langsung ngibrit cari gelas… Ahh… subhanallah… dingiiiinn, segeerr…

Bye Ramadhan. Smoga kita ketemu lagi ya… Dalam kondisi yang lebih menyenangkan, maybe?

Advertisements

8 thoughts on “Hari paling menghauskan selama Ramadhan…

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s