Martabak tahu njimprak

Description:
Tadi pagi abis beli kulit lumpia, karena masih ada sisa kornet yang harus diabisin, jadi harus bikin makanan. Kalo omelet udah bosen, jadi bikin martabak aja dehh… Slain itu beli tahu sutra juga (yang warnanya putih) sama cabe rawit merah, saking pengennya makan pedes yg bener2 pedes…

Ingredients:
1. kulit lumpia (biasanya 1 bungkus isinya 10)
2. telor 3 buah
3. daun bawang
4. tahu sutra
5. kornet
6. garem
7. cabe rawit

Directions:
1. kocok dulu telor sampe putih
2. masukin daun bawang yang udah dipotong kecil
3. masukin kornet secukupnya
4. masukin garem
5. masukin tahu sutra yang udah diancurin
6. masukin cabe rawit yang udah dipotong2 (buat yang anti pedes ga usah dikasih ye!)
7. udah???
8. taro sekitar 11/2 sendok besar adonan di atas ke kulit lumpia
9. lipet atas bawah kanan kiri, lem pake telor biar gak ngebuka
10. cemplungin ke minyak panas yang agak banyakan, lipetannya taro di bawah
11. goreng ampe kekuningan

Advertisements

2 thoughts on “Martabak tahu njimprak

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s