aku sedih, lalu gantung diri….

aku sedih
duduk sendiri
mama pergi, papa pergi
ada tali
kugantung diri
talinya putus
digigit tikus
tikusnya empat
pak haji lewat
lewat kuburan
ada pocongan
pocongnya putih
putih-putih melati, alibabaaaa
merah-merah delima, pinokioooo
siapa yang baik hati, cinderellaaa
tentu di sayang, mama
mamaku lady diana
papaku pangeran charles
nenekku elizabeth, ratu inggris..
lama-lama menjadi patung
patungnya patung gajah (ah, masih banyak terusannya, panjang)

itu lagu mainan pas jaman SD, kadang masih kunyanyiin kalo lagi sedih, hwhw, terus ketawa lagi, abis lucu siiihh… kejem banget dulu yang bikin, buat anak2 ko pake gantung diri segala…

sama gak sih? dulu mainan gitu juga?

macem-macem yah dulu… meskipun udah kenal komputer, dulu mah gak segitunya,

Advertisements

22 thoughts on “aku sedih, lalu gantung diri….

  1. shafa2hilman said: klo ketemu bune, diajarin deh…sampe bisaaa

    udah rada lupa sama lagu masa kecil ini. Tapi kalo baca liriknya, jadi inget lagi. Hehehe…dikau masih inget aja! Ada lagi tuh mainan jaman kecil dulu yg lirik lagu belakangnya “…Wani cantung gendang dang, dangdut dangdut dangduuut”.Sama permainan “Ular naga”….

  2. nevaphonia said: udah rada lupa sama lagu masa kecil ini. Tapi kalo baca liriknya, jadi inget lagi. Hehehe…dikau masih inget aja! Ada lagi tuh mainan jaman kecil dulu yg lirik lagu belakangnya “…Wani cantung gendang dang, dangdut dangdut dangduuut”.Sama permainan “Ular naga”….

    iya dong, kan dirikuw masih keciiiilllllwahhh, aku ga tau tooh yg entuu, hwhwhw…. idiiih, suka ngedangduuuuutttwkwkular naga panjangnya bukan kepalaang, gitu ya?

  3. berry89 said: *lempar bakiak 3 pasang

    yep”Ular naga panjangnya bukan kepalangmenjalar-jalar selalu kian kemariumpan yang besar itulah yang dicariini dianya yang terbelakang!”(* abis itu yg jalan paling bontot disekap…hehehe) Mencoba mengingat masa lalu (ketahuan tuanya saya! XD)

  4. ngeces said: *menghindar dengan cekatan.. ku ambil bakiak sepasang kupotong sama panjang.. lalu kusambung dengan menang, kujadikan layang layang*lho??*comment by Flippy

    hwehehehww… kamu ah, kaya ga ada bambu aja.. itu bakiak emaakk…buat 17an tauu

  5. nevaphonia said: yep”Ular naga panjangnya bukan kepalangmenjalar-jalar selalu kian kemariumpan yang besar itulah yang dicariini dianya yang terbelakang!”(* abis itu yg jalan paling bontot disekap…hehehe) Mencoba mengingat masa lalu (ketahuan tuanya saya! XD)

    iya tuuh, ada di buku bahasa indonesia jaman SD apa yah??tapi ga pernah maiiin, soalnya dulu ceweknya cuman 6 orang, hihi

  6. nevaphonia said: yep”Ular naga panjangnya bukan kepalangmenjalar-jalar selalu kian kemariumpan yang besar itulah yang dicariini dianya yang terbelakang!”(* abis itu yg jalan paling bontot disekap…hehehe) Mencoba mengingat masa lalu (ketahuan tuanya saya! XD)

    Dulu aq ga sadar kalo tu lagu sadis..

  7. nevaphonia said: yep”Ular naga panjangnya bukan kepalangmenjalar-jalar selalu kian kemariumpan yang besar itulah yang dicariini dianya yang terbelakang!”(* abis itu yg jalan paling bontot disekap…hehehe) Mencoba mengingat masa lalu (ketahuan tuanya saya! XD)

    iiiiyyaa.. orang hepi2 aja yak kitahh?? hihi

  8. nevaphonia said: yep”Ular naga panjangnya bukan kepalangmenjalar-jalar selalu kian kemariumpan yang besar itulah yang dicariini dianya yang terbelakang!”(* abis itu yg jalan paling bontot disekap…hehehe) Mencoba mengingat masa lalu (ketahuan tuanya saya! XD)

    Trnyata sejak kecil qt diajarin bunuh diri.. Ck, ck, ck.. Alhamdulillah ya qt bs bertahan.. *njuk lebay*

  9. nevaphonia said: yep”Ular naga panjangnya bukan kepalangmenjalar-jalar selalu kian kemariumpan yang besar itulah yang dicariini dianya yang terbelakang!”(* abis itu yg jalan paling bontot disekap…hehehe) Mencoba mengingat masa lalu (ketahuan tuanya saya! XD)

    hihihi… yeyeye! kita hebaatt

  10. nevaphonia said: yep”Ular naga panjangnya bukan kepalangmenjalar-jalar selalu kian kemariumpan yang besar itulah yang dicariini dianya yang terbelakang!”(* abis itu yg jalan paling bontot disekap…hehehe) Mencoba mengingat masa lalu (ketahuan tuanya saya! XD)

    daku juga mainin itu dan main ya oma ya oma 😀

  11. nevaphonia said: yep”Ular naga panjangnya bukan kepalangmenjalar-jalar selalu kian kemariumpan yang besar itulah yang dicariini dianya yang terbelakang!”(* abis itu yg jalan paling bontot disekap…hehehe) Mencoba mengingat masa lalu (ketahuan tuanya saya! XD)

    hweheheheww… ya oma2 itu apa?dulu aku omaliaomalia

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s