Djogdjakarta… oh indahnyaaa…

bismillahirrahmanirrahim…

Banyaaaakkk deh yang cerita tentang jogja akhir-akhir ini, anak2 kuliah juga ada yang mo ke sana. Si emba, Ajeng juga mo ke sana malem minggu ini, mo jenguk Ririn adenya. Eyang dokter yang baru holiday ke sono..

Udah berapa kali aku ke kota indah itu. Seingetku, pertama kali aku ke sana waktu SD, tujuannya cuma satu. RS Sardjito. Naek mobil mazda 626 cintaku. Pake mual muntah pasti doong. Dan tipe anak kecil, bobo, pas bangun nanya “brapa lama lagi Pak?”

Pertama kali sampe Jogja ya di parkiran RS Sardjito mandeknya, puanaaasss… nyetel kasetnya dulu The Moffats, Celine Dion, gitu, hehe. Karena belum apal Jogja, nginep seadanya juga, di hotel Rajadani, ada potonya siih, tapi belum pake hijab. Selanjutnya, kalo nginep di hotel Saphira terus… soalnya dapet diskon, punya temen bapak, hehew… Bahkan beberapa kali selalu di hotel yang sama. Sempet sekali mo ga dapet kamar, tapi paaas banget ada yang cekout. Eh, pas UM UGM juga penuh ding, akhirnya minta masku cariin hotel, giileee, penuh smuaaa. Ampe yang di gang2 kecil penuh juga….

Trus pas kelas 6, plesirannya juga ke sono. Naek kereta api ekonomi, berangkat sekitar jam 6 pagi. Bayarnya kalo ga salah inget 6000 perak. Wahh… senengnya… Padahal jalan2 cuman sekitaran malioboro, hwhwhw.

Sekarang ke Jogja kalo pengen pelesir aja ato mo cari buku di shopping ato Toga Mas, itu juga kalo ke-4 orang dalam 1 keluarga ini ada waktu. Si ade yang seriiing banget ngerongrong pengen ke sono, tapi apa daya, hihi. Pokonya, Jogja itu kota ke2 yang aku suka selain kotaku tercintah kota Satria… Soalnya banyak bangunan2 sejarah yang artistik… hmmm… Oya, mo ada pameran komputer tuh tanggal 17 oktober… mayan kalo pengen dapet yang murah2… hehe.

Preeeennn…. uda baca? Skarang cerita dooong, pengalamanmu di Jogja, apapun itu… Yang bikin kamu jadi suka Jogja… Mau ya? Kalo lagi gak ada kerjaan… hihi

Tar kalo udah bikin, aku kasih hadiah deehhh….

Senyum manis dan ucapan terima kasiih, hwhwhw….

pertama kuberikan hadiah ini pada:

kepada yang bertugas, hormaaat grak! *kaboooorr

Advertisements

31 thoughts on “Djogdjakarta… oh indahnyaaa…

  1. ngeces said: ahahahaha, fotonya pake diblurin segala.. aku kemarin pulang ke Indo, ke jogja juga.. tapi males ngeblog ttg itu.. hehecomment by Flippy

    biarin wwweeekkk…nah, kalo gitu, sekarang aku timpuk kamu! kalo enggak, tunggu aja kiriman bakiak 3 pasangku!comment by ha_na

  2. ngeces said: ahahahaha, fotonya pake diblurin segala.. aku kemarin pulang ke Indo, ke jogja juga.. tapi males ngeblog ttg itu.. hehecomment by Flippy

    Hehe jd ikutan kangen Yogya ya Haya? Hmm banyak deh kenangannya..sebgian udh ku buat artikel wkt ke Prambanan dan di muat di media…:)

  3. ivoniezahra said: Hehe jd ikutan kangen Yogya ya Haya? Hmm banyak deh kenangannya..sebgian udh ku buat artikel wkt ke Prambanan dan di muat di media…:)

    iya niiiihhh…. hwhww.. waaahhh… jadii? kapan nih ke jogja lagi? hwhw

  4. mmamir38 said: BTW, Haya dan Berry itu apa sama orangnya?

    nice story….iya ya, cinta bgt jogjakota kedua yg aku cintaheheheheheheehekeknya keren klo bsk kita punya keluarga trus tinggal dsanamau..mau..mau…heeewwww ^^hadoooh, pgn bikin tulisan ttg jogja juga dehtapi g bisa skarang keknya(mw dkemanain tu materi ujian n materi pbl.heheheheheehe)ikut k Jogja yuuukknginep d kosan Ririnrame2, ada mamaku jugahehehehehe

  5. mmamir38 said: Tanpa disuruh juga aku udah cerita. Ada beberapa episode lagi.He he he!BTW, Haya dan Berry itu apa sama orangnya?

    sip!! plus poto…yah si eyaannnggg… iyyyahh… berry cuma idhaya najma nama di dunia maya, eyaanngg

  6. ajengprimastiwi said: nice story….iya ya, cinta bgt jogjakota kedua yg aku cintaheheheheheheehekeknya keren klo bsk kita punya keluarga trus tinggal dsanamau..mau..mau…heeewwww ^^hadoooh, pgn bikin tulisan ttg jogja juga dehtapi g bisa skarang keknya(mw dkemanain tu materi ujian n materi pbl.heheheheheehe)ikut k Jogja yuuukknginep d kosan Ririnrame2, ada mamaku jugahehehehehe

    sipplah ditunggu sist! abis balik dari jogjatadinya pengen ke jogja juga neyyh, nyusul, aku abis ngerengektapi si bapak mo ada munas, ga bisa.. hehehetar deh kalo ada waktumalah pengen ke solo jugahaaa… nginep sekosannn? yang ada ririn bukan sembuh tapi tambah stres kesaing ama si cantik ini ^^

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s