Kami Belum Siap Ditinggal olehmu, Nak

bismillahirrahmanirrahim

Haduuh, bahasaku… baku amat yak? Tapi biar keren lah.
Tadi abis buka pake pecak jantung bikinan si ibu yang enaaakkk, walaupun kurang asin dikit karena ga dicobain, seperti biasa, kami ngobras…

Sampai ke obrolan…
Aq: Zee (adikku) suru kuliah di UGM aja lahh
Ibu: yang jauh sekalian gituh? tar ibu ama bapak berdua doang?
Aq: Emang belum siap apah?
Ibu: Ya belum
Aq: Kalo aku ke Papua gimana?
Ibu: Ya jangan kejauhan…

Bapak cuman cengar2. Dulu, kata Bapak, kalopun aku di Kalimantan juga gapapa. Kan sekarang Kalimantan-Jawa deket. Tapi kalo sekarang2 sih kayaknya belum pada rela anaknya yang imut ini meninggalkan rumah.

Lah terus kalo aku….
S.T.O.P

hahaha, udah aahh~
soal gambar… aku selalu ngerasa kalo aku ama adikku mirip ama chibi maruko chan…
kalo soal kakaknya yang rajin belajar sih bukan aku ya, tapi si chibi yang males banget itu cocok ama adikku.. >.< shhtt… jangan bilang2

Advertisements

7 thoughts on “Kami Belum Siap Ditinggal olehmu, Nak

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s