aku suka balon ^^

bismillahirrahmanirrahim

waktu KKN, aku diajakin nonton pawai pas 18 agustus kalo ga salah… naiklah kami ke bak terbuka, duduk lesehan, bawa bekel pula…

di sana, aku beli balon 2, sebenernya pengan beli semuanya, tapi ga punya duit…
pengennya sih ditaro di kamar, hehehe…
pas sampe di kamar, talinya aku ganti pake benang kasur… panjang 2 meteran lah, trus aku lepas di kamar, eh, malemnya udah pada turun smuah, ya udah, aku kasi aja ke anak-anak bu Lurah…

nah pas diajakin makan di alun2, si Ale, anak perempuan bu Lurah yang lucu itu bilang kalo pengen balon, akhirnya ngiterin alun2 Purbalingga, nemu dah, 2 balon…
trus dianya pas udah sampe rumah, ngambek, pengen main ke posko KKNku, akhirnya main deh ke kamarku..

kutulisin macem2 tuh balon dia, kuganti talinya biar panjang en gak ngelukain…
seneeeeeng banget si Ale, dipegang mulu, keluar-masuk kamar, mo diiketin ke batu ga jadi, ehhh.. pas pulang, dalam adegan slow motion…. balon2 itu lepas perlahan…. terbang ke langit kelam

aku cuma bilang AH! sambil mlongo… ga bisa bergerak…
temen KKN cuma bisa teriak TIDAAAAKKK…
smua ga bisa bergerak…
bahkan gak sadar saat ALE, bocah 5 tahun itu nangis..

well… jam 11 malem, tangisan ALE berkumandang…

judul gambar:sipenyukabalon

Advertisements

2 thoughts on “aku suka balon ^^

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s