Kembali dari Perjalanan Mencari Pelangi

Bismillahirrahmanirrahim…

Aku kembali. Sebenernya nggak tepat juga dibilang gitu, karena aku nggak pergi kemana-mana.

Bermula dari puisiku yang berjudul Menunggumu untuk Menangis. Itu aku bikin sepanjang perjalanan muter-muter Purwokerto sendirian, sampe maghrib. Aku pengen hujan-hujanan. Daerah kampus masih cerah, padahal tadinya sempet mendung. Aku tungguin hujan, ga dateng-dateng. Aku jalan ke utara, cuma gerimis. Aku nyangkut di toko buku, nunggu hujan yang tak kunjung tiba. Padahal aku pengen banget hujan-hujanan. Akhirnya aku pulang dengan menyisakan sebuah puisi di benak.


Mellow. Emang. Kadang kita emang perlu, sesekali berpikir tentang kelemahan diri sendiri, untuk mencari kekuatan.

Beberapa hari berikutnya aku bener-bener pengen menghilang. Istirahat dari dunia luar. Tapi nggak mungkin. Nggak ada libur. Sempet pengen ke Baturraden sendirian, tapi takut hilang beneran. Akhirnya aku pulang ke rumah, menghabiskan energi yang berlebihan. Sampe ngajak panco si Bapak, tapi aku tetep kalah, seperti biasa.

Tapi semua itu sudah berakhir. Aku sudah menemukan pelangi. Paling tidak, yang kuanggap pelangi… Ada banyak hal yang aku dapat dari perjalananku mencari pelangi… Dan pada akhirnya quote ini memang benar… Pelangi akan muncul bila ada hujan, dan matahari…

Advertisements

43 thoughts on “Kembali dari Perjalanan Mencari Pelangi

  1. berry89 said: Tapi semua itu sudah berakhir. Aku sudah menemukan pelangi. Paling tidak, yang kuanggap pelangi… Ada banyak hal yang aku dapat dari perjalananku mencari pelangi… Dan pada akhirnya quote ini memang benar… Pelangi akan muncul bila ada hujan, dan matahari…

    SAYA SUKA ENDINGNYA!MEMANCARKAN SEMANGAT YANG TAK LUNTUR!

  2. berry89 said: Tapi semua itu sudah berakhir. Aku sudah menemukan pelangi. Paling tidak, yang kuanggap pelangi… Ada banyak hal yang aku dapat dari perjalananku mencari pelangi… Dan pada akhirnya quote ini memang benar… Pelangi akan muncul bila ada hujan, dan matahari…

    pelangi itu… selalu datang dan pergi sesuka hatinya..yang membuat sesorang selalu larut dalam penantian..

  3. berry89 said: Tapi semua itu sudah berakhir. Aku sudah menemukan pelangi. Paling tidak, yang kuanggap pelangi… Ada banyak hal yang aku dapat dari perjalananku mencari pelangi… Dan pada akhirnya quote ini memang benar… Pelangi akan muncul bila ada hujan, dan matahari…

    :)pelangi itu kini kau temukan di senyumku Fil.. *senyumku kan seindah pelangi*

  4. berry89 said: Tapi semua itu sudah berakhir. Aku sudah menemukan pelangi. Paling tidak, yang kuanggap pelangi… Ada banyak hal yang aku dapat dari perjalananku mencari pelangi… Dan pada akhirnya quote ini memang benar… Pelangi akan muncul bila ada hujan, dan matahari…

    Yosh!!

  5. berry89 said: Tapi semua itu sudah berakhir. Aku sudah menemukan pelangi. Paling tidak, yang kuanggap pelangi… Ada banyak hal yang aku dapat dari perjalananku mencari pelangi… Dan pada akhirnya quote ini memang benar… Pelangi akan muncul bila ada hujan, dan matahari…

    pelangi akan muncul disaat kita benar2 membutuhkannya…moga2 perjuangan ini membuahkan hasil..tapi,walopun hasilnyah belum terlihat oleh mata..tenang ajah say..karna Alloh menilai proses..bukan hasil..:)*pernah ngalamin jg..skarang lagih nunggu pelangi selanjutnyah..:)*

  6. ajengprimastiwi said: tadi kan aku dah nawarin pergi ksana barenghayuk, ah, gppkita jalan2 bduaaku pengen liat tanemansyukur2 dbeliin ma kamu(ngarep beud dah) heheheehe

    kan aku juga udah bilang, tar malah ilang berdua…aku ga berani ngeboncengin ke sono… jauhh

  7. berry89 said: kan aku juga udah bilang, tar malah ilang berdua…aku ga berani ngeboncengin ke sono… jauhh

    paling ngga, g ilang sendiriany dah, aku yg mboncengintp resiko dtanggung penumpang yakjd inget tdi pagi hampir jatoh lg dr motorgara2nya sama motor depanku brenti mendadakuntung cuma dus air mineral-nya a*el yg jatohupz, jgn bilang2 yakhehehhee

  8. berry89 said: idiih, jadi dong, lodeh telor bakar… tuh ada di meja, ga ummi bawain ke kantor, susah makannya, omelet keju aja ya menu luch hari ini

    ga bisa sih… hwww…eksperimen, biasa, yg tugas nyicipin abi, keracunan keracunan deh ;p

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s