JADI POLISI SEHARI

Bismillahirrahmanirrahim….

POLISI. KPK. CICAK. BUAYA. Ahh… semua orang tahu itu sekarang. Kalo aku nongkrongin TV, bakalan ga brenti deh, ngeliatin, sambil menganalisis sok-sok bisa gitu.

Jadi what is the kamsud? Langsung aja dehh. Jadi polisi sehari? Ngebayangin aja gak pernah. Aku aja heran, temenku ada yang ngebet jadi polwan, emang sih, kakak polisi, ipar polisi, jadi ga heran dia pengen jadi polisi. Aku? Huu, dulu pas SD malah cita-cita jadi insinyur pertanian (waktu suruh ngarang tugas Bahasa Indonesia).

Jadi apa siihhh? Waktu aku SMP, sering banget outbound tuh, salah satunya, ke SPN. Sekolah Polisi Negara. Ngapaeeeennn? UUUUh.. Pake baju ijo2 (baju olahraga) kami masuk ke lapangan yang buat latihan. Tau kan isinya? Ada yang harus ngerangkak di bawah kawat berduri, ngelompatin tembok yang tinggi, sampe manjat ke wall climbing. OOOOH, aku tak sanggup! Lari seputeran lapangan aja ngos2an… Hwhwhw… Ada tembok tinggi? Mlipir ke pinggir, udah kayak Dono WARKOP dah. Manjat? Sampe seperempatnya aja kagak… huwhuw…

Jadi… sehari aja begitu, apalagi buat latihan beneran? Hmhmm…

17 thoughts on “JADI POLISI SEHARI

  1. aisavitri said: aq malah akhir2 ni jarang bgt ntn tv.. Jd rada g ngerti bener gmana permasalahannya..

    aku nontonnya juga sekilas2 mba, skarang malah males… karena mulai menduga2… hwhw, tar malah salah lagi..

  2. sinthionk said: hihihihihi…kehebohan cicak-buaya yang masih kutak mengerti apa kamsudnyah *gak ada tipi*

    aku juga gak pernah nonton cicak-buaya kok, di fb ramee banget statusnya itu, aku cm menduga2, hehe, sedikit2 tau kehebohan dunia, hehe

Komen dong yuukkkzz :D

