Mbah Minah dan Ujian Co.muda

bismillahirrahmanirrahim…



Kemaren jadwalku dan kelompok ujian co-muda di stase interna, sama dokter yang baiiik dan lembut. Pagi-pagi biasanya follow up pasien, ngikut co-ass sambil sekalian ngebiasain pemeriksaan fisik. Trus ikut visite yang buru-buru karena dokternya dikejar banyak konsulan dan rapat. Untung ngingetin kalo kita-kita mo ujian, soalnya hari Sabtu beliau ga bisa. Abis jumatan.

Yaahhh…. masa anak-anak lain pulang jam 11 kite-kite abis jumatan balik lagi ke Poli? Yasud, aku numpang ke kos temen sekelompok, makan padang, bukannya belajar malah tidur, ngantuuuk… Lagian ada firasat kalo ga bakal gimana banget ujiannya. Trus shalat, balik lagi jam setengah 1. Sepiiii…

Eh, dokternya lewat doang, “Tunggu sebentar ya dek.”
Toenggg… Kami nunggu si kursi tunggu pasien yang udah sepi, gak ada tanda-tanda kehidupan, kecuali kami yang berisik cekikikan. Sambil sesekali baca catetan, noleh-noleh melulu ke belakang, khawatir dokternya lewat.

2 jam. Menunggu yang tak pasti.
Akhirnya mutusin nyetel TV. Ahh… langsung berita Mbah Minah… Nggak ngerti sama sekali aku. Seminggu ga pernah nonton TV kayaknya. Ckck, buset juga. Purwokerto pasti tambah terkenal. Eh, pas ada wawancara langsung ama jaksa, kami sok-sokan…. “ADUUH, ayooo ke kejaksaan sekaarangg, nebeng2 disyutiiinggg.” Tapi ga kesampean, karena ga lama setelah itu mule ujiiiaaannn… yang menyenangkan, alhamdulillah… banyak ilmu didapat

Advertisements

9 thoughts on “Mbah Minah dan Ujian Co.muda

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s