L’ETOILE

sejak kapan aku mencintainya?
sejak aku menciptakan andromeda surya
sejak aku membuatnya nyata dalam hatiku

aku melihatnya di setiap sudut sekolah
memikirkannya di pojok perpustakaan
mencarikannya alur cerita yang dalam
mempertemukannya dengan vega bintang alpha carina

aku begitu meluap-luap
semua yang kupikirkan kutuliskan
tentang cinta, intrik, emosi, kesedihan, kematian
sampai aku mengetahui kenyataan
begitu menghempaskan anganku

aku lunglai bagai bunga layu
harapan hidupku menurun
aku tak mampu lagi menulis
tapi aku tetap mencintainya
mencintai kosmis…
dan bintang-bintang di langit

29 nov ’09
Ha_Na
dalam penantian

8 thoughts on “L’ETOILE

Komen dong yuukkkzz :D

