Penyakit, penyakit…

Bismillahirrahmanirrahim….

Aku punya penyakit. Kronis. Dan gak berniat buat nyembuhin, meski udah bolak-balik dibilangin. Tetep aja…

HPku nggak pernah gak silent. Aaaallll daaayyyy. Cuma getarannya yang bisa bikin aku tau ada telpon atau sms. Dan aku malleeees banget bawa HP kemana2. Biasanya aku tinggal di tas. Pas nemuin dia lagi, udah bertumpuk orang yang ngubungin aku. Biasanya kalo penting, aku kena marah. Hehehe. Telpon? Paling sering gak keangkat, dan jadi missed call.

Aku jaraaaang banget nelpon, kecuali kalo kepepet. Aku suka males, ngangkat telpon. Kecuali orangnya aku kenal deket. Kalo nomer ga ketauan, biasanya kubiarin aja geter2. Aku sebel banget kalo ada yang sms ga penting. Aku cuekin aja langsung.

Aku nggak pernah apal nomer, bahkan sahabatku sendiri. Suka males ngapusin sms. Suka males nyimpenin nomer baru. Hasilnya gini deh, ada sms aku ga tau dari siapa… huww

Jadi fungsi hapeku yang paling gak kepake adalah yang buat telpon2an. Lagian suaranya kecil, males jadinya. Satu yang paling aku syukuri, kayak kata Habibburrahman El-Shirazy di novelnya. Tulisan bisa kita edit sebelum sampai ke orang yang kita tuju. Tapi kalo lisan, sekali dia keluar, merbaikinnya susah. Apalagi aku punya riwayat suka nyeplos, hehehe, meskipun sekarang udah enggak ;p

14 thoughts on “Penyakit, penyakit…

  1. arqomalifh said: klo sy jaraaang nelpon *pelit pulsa, ngisi cm 10 ribuan aja :Pklo ada sms biasanya dibales sih, tapi jarang ngapus sms masuk sampe inboxnya penuh baru diapusin

    haha, ya sama, ituh, skarang ngisi maksimal 20 rebo…

  2. 8onetwo said: Kk, aku suka banget sama themesnya X’3 Keren!!! OOT

    wah……….tampilan MPnya lucu banget ^^…….hehehe.. saya sampe bingung mau kasih koment… hehehe ^^mm.. kalo gitu ngak mau telpun haya ah…takut dicuekin.hehehehe……. *bercanda 😀

Komen dong yuukkkzz :D

