Pengen Punya Babyyy, Kyaaa

Bismillahirrahmanirrahim…

Hari ini jadi orang yang rada oon, pas lagi nonton *lo kire tontonan? baby2 lain masih asik mandi, nenek baby belum bernama ini, nanya mo bikin susu, kujawab aja bikinnya di dapur, sambil nganterin, ehhh ga ada perawaaat. Celingak2, akhirnya aku nanya ama bidan senior, aku malah disuruh bikin susu! Aku ga tau takerannyaaa. 1 sendok susu, tambah air anget 30 cc. SIP! GUBRAK! Takeran airnya paling kecil 50cc, hihi, parah lah, aku bingungan banget… Muter2 ga keruan, nyobain airnya di jariku, udah pas apa belum. Neneknya agak2 khawatir susu cucunya bakalan berbahaya, dia masuk, mo bikin sendiri. Akhirnya bidan seniornya masuk, dan nyemplungin airnya. Lucunya, aku ber3 ama temen2ku yang ikut2an bingung. Hihihi.

Abis itu, mainan ama baby lagi, nangiiiiiisss mulu, pas tinggal aku di situ, dengan 4 ibu2 yang belum boleh jalan, aku disajikan sesosok bayi yang ga mau berhenti nangisnya. Udah kugendongin, masiiiih aja, kayaknya pengen mimi. Bu bidan nyuruh aku kasi susu. Dengan semangat 45, aku ke dapur, udah pinter, temen2ku ikut nyusul memberi semangat, haha. Terus ber4 masuk bareng. Bingung lagi, pegimane ngasih susu buat bayi yang nangiiss? Salah2 keselek, ternyata harus digendong dulu. Kugendong deh dia, terus disuapin susu ama temenku, ampe ketiduran dianya. Bukan ini sih, bayinya… Tapi aku diajarin gendongnya beginii… ;p

Udah begitu, kami semua kumpul lagi di kamar coass putri, ngobrol, dannnn… mereka menyatakan bahwa jadi pengen punya baayyiii. Diliat dari luar, mereka gak keliatan terlalu tertarik sama yang namanya pernikahan dan perbabyan untuk sekarang2 ini, tapi, setelah hati mereka tersentuh oleh lucunya baby2 ini, ternyataaaa…. mereka tetep calon ibu ^^…

thx tu Ajeng yang bener2 cintaah banget ama baby2 dan paling rajin ke Flamboyan buat ngeliatin bayi mandi, dan aku jadi ada temennya deh ;p

Advertisements

15 thoughts on “Pengen Punya Babyyy, Kyaaa

  1. ianpokian said: kesian bgt kok dapet sufor bayinya

    oya? hwhw, nggak tau itu sih, tapi memang minum susunya cuma sedikit… tapi kalo berdasar pengalaman saudara temen saya, bayinya bobo, ga dikasi minum ama baby sitter-nya.. trus jadi ikterik, kuning… biasanya sih bayi kalo bobo tetep dikasi minum ;p

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s