i’m not scared anymore

Bismillahirrahmanirrahim

Pagi tadi berjalan seperti biasa, bahkan indah karena kabut turun dengan indahnya… Sebenernya ngga semua orang ngerasain keindahan yang sama… Karena papa saudari kita, Ajeng, baru saja masuk Rumah Sakit, smoga Allah memberikan kesembuhan untuk beliau…

Di luar itu, pagi-pagi harus nganterin flashdisk isi tugas ke editor, sekalian nganterin rambutan yang habis dipanen *menuh-menuhin dapur aje*. Karena bawa rambutan banyak, minta anterin ama Daddy bear… Dapet mandat belanja mingguan juga ke pasar, yaudeh… Tapi sebelum berangkat ada sms, mas-ku baru kecelakaan motor, tapi belum ada berita apa2 lagi, jadi aku pergi dulu deh, baru nanti jenguk.

Muter ke kosan2 temenku, sampe kosan terakhir, ibu nelpon, katanya suruh cepetan, belanjanya yang cepet… Aku disuruh sms ama mas2ku yang lain, tanya keadaan sepupuku. Tapi mas-ku yang kutelpon juga baru mo berangkat ke Rumah Sakit. Akhirnya ke pasar dulu, buru2. Beli ayam, mo beli ikan masih ngantri, beli daging dulu, eh ibu nelpon lagi katanya orang2 pada nangis.

Aku lemes lah. Aku pernah ngalamin itu waktu bulikq, adek bapak meninggal. Kondisinya payah. Aku di kampus, dibilangin cuma kecelakaan doang, udah pada nangis dan mereka bilang bakal dibawa pulang pake ambulan, bapak masih di malaysia. Aku bertiga sama ibu ke cilacap bareng supir, dan suasananya gak enak banget… Nyesek. Ini ceritanya.

Ibu gemeter. Orangtuaku ama bude berangkat ke RS di Klampok, sepupuku udah dipindah RS pake ambulans. Aku ga berani ikut. Lagian di rumah lagi ada tukang. Hape nggak aku setel silent. Selama sekitar setengah jam aku cuma tiduran ga jelas sambil gemeter sendiri. Ngebayangin yang ga berani aku bayangin karena aku nggak tahu kabarnya. SMS terakhir yang aku terima dari masku katanya parah…. Makin menjadi…

Aku gelintingan. Tiap ada sms bunyi aku parno. Pas udah 1 setengah jam-an, ada SMS, awalnya aku ga berani buka. Aku mikir, kalo berita buruk, berarti bakal ada 2-3 sms yang dateng, ini cuma 1, mungkin orang lain. Abis itu aku ngerangkak ambil hp yang lagi disetrum, bapak, katanya sepupuku udah bisa komunikasi mau di CT Scan. Udah mulai cerah hatiku. Abis itu hasilnya keluar katanya ga ada perdarahan otak. Alhamdulillah… seneeeng banget… Mendung udah lewat di hari ahadku… ^^

Advertisements

14 thoughts on “i’m not scared anymore

  1. rizkisweetycutie said: m0ga cepet smbuh yfillg da badai d PWT yahmbk k0sku dan swminymeninggal kejat0han p0h0n yg tumbang bec0z 0f angininnalillahi wa inna ilaihi roji’unT_T

    makasih mba….iya…banyak pohon tumbang innalillahi…. kejadian di mana?

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s