Tumis Kangkung Cumi

Description:
Dulu, satu2nya masakan yang aku anggap gampang adalah sop, karena bisanya cuman itu, justru tumis gak bisa. Tapi suatu hari temenku dateng ke rumah, ngajarin cara masak…

Tadinya, tiap numis, aku selalu kasih air, tapi belakangan, mudeng juga kalo yang ditumis tuh emang udah mengandung air kayak labu siam, ga perlu pake air lagi

Masih tumis paling gampang adalah tumis kangkung, pas lagi ada cumi kasi cumi dah, udang ama ayam juga bisa kok.

Ingredients:
1. Kangkung, cuci, petikin, pucuk2nya aja, biasanya batang yang bawah alot
2. Cumi
3. Bawang putih, merah, cabe, garem, gula, minyak, trasi kalo suka

Directions:
1. Panasin minyak, tumis bwng putih, bwng merah, cabe, garem, trasi
2. Masukin cumi, oseng ampe putih
3. Masukin air, tunggu mendidih, masukin gula
4. Masukin kangkung, di oseng2… ampe lemes, ditutup pake tutup panci juga boleh…
5. Angkat

Advertisements

2 thoughts on “Tumis Kangkung Cumi

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s