why is it always about you?

mengapa semua selalu tentang kau
kau, kau, kau…
lalu kapan giliranku?

hei, bukannya itu salahmu
kau selalu menyimpannya di kotak mimpi

aku tak ingin sesumbar, wahai kau..
aku hanya ingin diam, hingga waktu mendentangkan suaranya

masa bodoh
aku selalu menanti pita suara itu bergesek
tapi tak ada

aku kecewa padamu

apakah lantas aku tak boleh kecewa padamu?

aku benci

apakah aku boleh mengatakan hal yang sama padamu?

kenapa? kenapa? kenapa!
why, is it, always, about, you….
*menggesekkan serpihan cermin tajam ke nadi pergelangan tangan*

18310, hana
dalam penantian

Advertisements

30 thoughts on “why is it always about you?

  1. berry89 said: *menggesekkan serpihan cermin tajam ke nadi pergelangan tangan*

    weitz, gak efektif tu menggesek cermin tajam ke nadi, bikin ketawa petugas+koass+perawat+dokter yang jaga UGD aja…ni cara yang efektif kalo mau make nadi pergelangan buat bunuh diri…Persiapkan pisau dapur yang cukup tajam dan satu bak mandi penuh air hangat. Masuk ke dalam kamar mandi. Kunci pintunya rapat-rapat. Kalau perlu digembok sekalian. Sayat sedalam mungkin tepat di pergelangan tangan, kalau perlu sampe nyentuh tulang. Dan setelah itu, masukkan pergelangan tangan yang telah berdarah banyak itu ke dalam bak mandi yang berisi air hangat. Biarkan darahmu mengalir sebanyak mungkin sebelum kamu jatuh pingsan dan mati akibat kehabisan darah. Nah yang kayak gini neh baru TOKCER…..

  2. berry89 said: *menggesekkan serpihan cermin tajam ke nadi pergelangan tangan*

    yahelah, ini kan lagi menonjolkan kemarahan orang yg ga bisa mikir… kalo pake pecahan cermin tuh lebih artistik dalam segi penulisan daripada pake pisauah, dirimu jadi bikin acara *bagaimana bunuh diri dengan sukses*

  3. alvast said: Persiapkan pisau dapur yang cukup tajam dan satu bak mandi penuh air hangat. Masuk ke dalam kamar mandi. Kunci pintunya rapat-rapat. Kalau perlu digembok sekalian. Sayat sedalam mungkin tepat di pergelangan tangan, kalau perlu sampe nyentuh tulang. Dan setelah itu, masukkan pergelangan tangan yang telah berdarah banyak itu ke dalam bak mandi yang berisi air hangat. Biarkan darahmu mengalir sebanyak mungkin sebelum kamu jatuh pingsan dan mati akibat kehabisan darah. Nah yang kayak gini neh baru TOKCER…..

    f*ck that hurts!comment by Flippy

  4. alvast said: Persiapkan pisau dapur yang cukup tajam dan satu bak mandi penuh air hangat. Masuk ke dalam kamar mandi. Kunci pintunya rapat-rapat. Kalau perlu digembok sekalian. Sayat sedalam mungkin tepat di pergelangan tangan, kalau perlu sampe nyentuh tulang. Dan setelah itu, masukkan pergelangan tangan yang telah berdarah banyak itu ke dalam bak mandi yang berisi air hangat. Biarkan darahmu mengalir sebanyak mungkin sebelum kamu jatuh pingsan dan mati akibat kehabisan darah. Nah yang kayak gini neh baru TOKCER…..

    bikin sakit perut ;p

  5. alvast said: Persiapkan pisau dapur yang cukup tajam dan satu bak mandi penuh air hangat. Masuk ke dalam kamar mandi. Kunci pintunya rapat-rapat. Kalau perlu digembok sekalian. Sayat sedalam mungkin tepat di pergelangan tangan, kalau perlu sampe nyentuh tulang. Dan setelah itu, masukkan pergelangan tangan yang telah berdarah banyak itu ke dalam bak mandi yang berisi air hangat. Biarkan darahmu mengalir sebanyak mungkin sebelum kamu jatuh pingsan dan mati akibat kehabisan darah. Nah yang kayak gini neh baru TOKCER…..

    i know.. even for a HTF person like me, that sh*t still gives me creeps.. too much detail on the pain..comment by Flippy

  6. alvast said: Persiapkan pisau dapur yang cukup tajam dan satu bak mandi penuh air hangat. Masuk ke dalam kamar mandi. Kunci pintunya rapat-rapat. Kalau perlu digembok sekalian. Sayat sedalam mungkin tepat di pergelangan tangan, kalau perlu sampe nyentuh tulang. Dan setelah itu, masukkan pergelangan tangan yang telah berdarah banyak itu ke dalam bak mandi yang berisi air hangat. Biarkan darahmu mengalir sebanyak mungkin sebelum kamu jatuh pingsan dan mati akibat kehabisan darah. Nah yang kayak gini neh baru TOKCER…..

    HTF apaan ces?aku juga kok… hehehe… gak tau karena itu atau karena masuk angin,

  7. berry89 said: HTF apaan ces?

    Happy Tree Friend.. kartun berdarahbedanya nonton kartun sama mbaca..kalau nonton bisa lucu krena sudah ada yang bisa dilihat.kalau mbaca, harus mengimajinasikan sendiri, dan akhirnya sakitnya ya ke kita :pcomment by Flippy

  8. ngeces said: Happy Tree Friend.. kartun berdarahbedanya nonton kartun sama mbaca..kalau nonton bisa lucu krena sudah ada yang bisa dilihat.kalau mbaca, harus mengimajinasikan sendiri, dan akhirnya sakitnya ya ke kita :pcomment by Flippy

    udehh.. udeh..hehe, emang alvast nya aja yg suka gitu..adem. adem..*kipas2*

  9. ngeces said: Happy Tree Friend.. kartun berdarahbedanya nonton kartun sama mbaca..kalau nonton bisa lucu krena sudah ada yang bisa dilihat.kalau mbaca, harus mengimajinasikan sendiri, dan akhirnya sakitnya ya ke kita :pcomment by Flippy

    ciyehh…. emang kenapa tan?bukan masalah kan?jgn2 ini masalah??

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s