hey baby, smile please…

Bismillahirrahmanirrahim…

Pagi ini aku membuka jendela
Disapa kicau burung, dan embun tebal
Kemuning menyebar wewangian lembut
Awan putih, merapat minggir tertiup angin

Aku kayuh sepedaku
Bertemu dengan berbagai wajah
Aku hanya mampu sajikan senyum
Yang lebar, dan sangat lebar

Mereka membalas senyumku
Lebih lebar
Menganggukkan kepala, menegur, menyapa
Aku bahagia melihat rekahan senyum mereka
Begitu tulus

Dan tahukah kau?
Aku baru diterima kerja!
Karena aku tersenyum manis pada manajer mereka
Aku mendapat diskon sayur!
Karena aku tersenyum manis pada pedagangnya
Aku mendapat kiriman kue!
Karena aku tersenyum manis pada tetanggaku

Apalagi yang lebih menyenangkan?
Maka, tersenyumlah, hidupmu akan lebih berwarna…

20310, hana
dalam penantian

8 thoughts on “hey baby, smile please…

Komen dong yuukkkzz :D

