egoiskah?

aku merasa…
tidur sama dengan mati
lalu aku mengatupkan kedua mata
menyilangkan tanganku di ulu hati

aku tak ingin bertemu pagi
karena ada kekesalan di sana
lebih baik aku menjadi sleeping beauty
lalu terbangun saat keadaan sempurna

aku memutuskan tak membuka mata
meski kelopak sudah berteriak nyeri
detak waktu berjalan dengan lambatnya
dan yang kulakukan hanya berdiam diri

kukatakan aku egois,
apa kau percaya?
aku hanya ingin menghilangkan kekecewaan
dengan tak melakukan apa-apa
apakah aku egois?

23310, hana
dalam penantian

4 thoughts on “egoiskah?

Komen dong yuukkkzz :D

