Sepotong episode kopdar Kota Satria

Bismillahirrahmanirrahim…

Wawww! Baru pernah kopdar…. *jangan ditimpukin doonggg*
Mayoritas MPers Purwokerto, adalah temen sekampus. Ga usah kopdaran juga ketemunya gampang. Pas lagi main ke Jogja, mau kopdaran belum kesampaian, akhirnya tibalah seorang tamu yang tak diduga tak dinyana datang ke kota tercinta ini dari negeri seberang, TEGAL *lebay*.

Sebenernya gak ada niat ketemuan, tadinya, karena jadwal masing2 yang gak jelas. Tapi, dengan mengorbankan talkshow di acara semnas yang lagi kuikutin *gaya, padahal emang kalo udah dapet makan niat pulang* aku siap2 buat jemput pasangan kopdarku, mba gemgem. Bingung mo kopdar di mana, secara aku ga ngerti2 amat tentang sejarah tempat nongkrong di Pewete. Akhirnya kuputuskan makan di SS! Deket ama rumah, murah, deket GOR (buat ancer2 jalan si tamu).

Berhubung aku kabur semnas udah dapet makan, aku makan dulu di rumah, dari pagi belom makan bisa bikin migrain kumat. Aku jemput mba gemgem di kosan, terus janjian ketemuan di depan GOR ama si tamu. Udah sampe depan GOR, udah mo sms si tamu. Dari kejauhan keliatan ada orang cengar2 ampe giginya berkilau semua. Udah ada firasat, tu orang adalah tamu kami….

JENGJENG. Terjadilah hal itu. Kami bertemu. Hahaha. Untung orang jawa semua, ngapak2 yo ra popo. Masuk SS, puanaaassss…. rame. Dan manusia segala rupa ada di sana, termasuk temen kuliah. Nungguin pesenan mereka berdua, lamaaa…. Ternyata ada telepon dari Ratu Jogja… mba II… untuk memantau kejadian di negeri seberang. Dan tibalah waktunya membayar, kami adalah tuan rumah yang kejam, tamu disuruh bayarin…. hihi. Tar kapan2 gantian deeehhh. Kapan2 entah kapaaaannn.Balik dari situ, bukannya ngajak maen tamunya, tapi mampir dulu di gubuk reyotku, ambil Conan yang mo dipinjem mba gem, abis itu balikin mba gem ke habitatnya… trus aku ama tamuku pulang ke kandang masing2. that’s all….

Ga ada poto, jangan kecewa, ada senyum manis di sini ^^.

Pelaku…

Mba gemgem ~ Mas TOP ~ Ik

Aku melupakan sesosok manusia yang juga penghuni purwokerto tercinta… Kiki…. maaaaafff! Kapan2 kita pasti ketemuan! Ama hunbun yang lagi mudik juga ga ikut.

Advertisements

42 thoughts on “Sepotong episode kopdar Kota Satria

  1. andiahzahroh said: Aku juga baru pernah kopdar sekali kok Fil ^^Sama kak Ai, kak yudi, mbak yuni, intan, dan…(duh maap, yg 2 lupa namanya..)

    wekekekada namakuwhkpn yah fillyqt bs k0pdaranpdhl qt 1 SMAjgn2 qt pernh papasan gttrus kek d film2jd sl0w m0ti0nhaha

  2. rizkisweetycutie said: wekekekada namakuwhkpn yah fillyqt bs k0pdaranpdhl qt 1 SMAjgn2 qt pernh papasan gttrus kek d film2jd sl0w m0ti0nhaha

    elbeye..aku emang berasa pernah liat…inget gak yang mabit di aulaaa? yg tidur kayak gesek, kayaknya mba ki salah satu yg ngaji ampe pagi ya? ;p

  3. bleruangke said: ane dijogja…C#

    seruuunya.. *belum pernah kopdaran juga. hahaha. ma teman2 kampus juga gak pernah. padahal junior sendiri. lebih akrab di MP kyknya dari dunia nyata. hahaha. sky-fadlan-gaby-angel-kak dila kapan kita kopdaran??? hahahahahaha…….. jalan2nya FK aja yah. menghemat ^^

  4. bleruangke said: ane dijogja…C#

    T_Tmb fillykau melupakan kuw..Kalo MP’erz pwt kekny lmyn bnyk jg lowh mba..walo pd jarang eksis..Ada mas fathur, kammi pwt,pusk0mda pwt,mas badrus,mb miftah ayyashoiya, hri ni ada milad kammi+penggalangan dana untk palestina di audit fak.pertanian.kalo qt jdoh*halah*qt ktemu dsna,ada Izzis lowh.Untk HTM yg umum 17.000*pRoMosi*:Dvpagi ini aku jg mw ke Marg0n0 mb.janjian ma Nesyah n mas agus Hhehemw jaulah ke kampuz laen breng mreka.

  5. aya06fkuh said: seruuunya.. *belum pernah kopdaran juga. hahaha. ma teman2 kampus juga gak pernah. padahal junior sendiri. lebih akrab di MP kyknya dari dunia nyata. hahaha. sky-fadlan-gaby-angel-kak dila kapan kita kopdaran??? hahahahahaha…….. jalan2nya FK aja yah. menghemat ^^

    banyak gitu…. ke pante kek, hwhwhw

  6. myandromeda said: T_Tmb fillykau melupakan kuw..Kalo MP’erz pwt kekny lmyn bnyk jg lowh mba..walo pd jarang eksis..Ada mas fathur, kammi pwt,pusk0mda pwt,mas badrus,mb miftah ayyashoiya, hri ni ada milad kammi+penggalangan dana untk palestina di audit fak.pertanian.kalo qt jdoh*halah*qt ktemu dsna,ada Izzis lowh.Untk HTM yg umum 17.000*pRoMosi*:Dvpagi ini aku jg mw ke Marg0n0 mb.janjian ma Nesyah n mas agus Hhehemw jaulah ke kampuz laen breng mreka.

    hwhwhw…oiya! lupa, hwhwhoiyaya! ada izziz ;p karena ke kampus cuma ngurus kerjaan, jadi jarang liat selebaran…sip, sippp, aku mendoakan *udah uzur*

  7. myandromeda said: hehesiipniy lg ma nesyahhe em.ada IZZIS.dtnggu*kedip2*

    xixixi… pacaran ama nessyah yah… iya tuh, nessyah sendirian di kosan, ditinggal ama yg lain, hiburlah ia.. ;pkapan2 kita bertemu ya nak

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s