Three Babies


Bismillahirrahmanirrahim…

Ada gak yang ngerasain kalo meluk anak kecil jadi seneeeng, aku salah satu yang ngerasain. Ada 3 anak kecil yang lokasinya gak jauh2 dari aku, mereka bertiga, masih banyak lagi yang lainnya, >.< huuhuu

Hasan Farras Alghifari als Sansan

Tadi baruuu aja ketemu. Ponakan dari temen SMP. Ci imut ini udah bisa jalan, tangannya harus pegang sesuatu, tadi aja dia pegang centong. Ama Mimi-nya dipegangin timun dah… dasar Mimi! Ni anak gampang nemplok ama yang bukan emaknya, anteng. Pas Mimi-nya lagi maem, aku ulurin tangan aku, ngajak gendong, eh dianya langsung minta peluk. Kubawa jalan deh, biarin mo tangan pegel kayak apa. Terakhir kali aku gendong dia, 3 hari lengen pegel ga sembuh2, emaknya nyengir aja. Aku udah kayak emak2 deh tadi.

Theeen….

Hazeera als ZeeIni imutnya mba Hani, kenalan ibuku. Jiplakan ibu sama bapaknya deh! Pipinya gembil kayak bapau… Pelit senyuuum, tapi kalo udah senyum, maniiiis dahhh. Jago kandang, jadi harus nyamperin dia ke rumah, biar dapet cenyumnya teruusss.

Destian Hafidz als Tian


Sepupu. Aku yang kasih nama Hafidz, harus! hwhwhw… Si gendut ini udah bisa duduk kabarnya, pengeeeen banget main ke Purbalingga. Kalo lagi pengen meluk ama nyium, bawaannya pengen ke Tian aja, tapi belom sempet2… Kapan yah sayaaangg… Padahal kan dekettt…

Advertisements

31 thoughts on “Three Babies

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s