Sindroma Malas Baca sedang berlalu

Bismillahirrahmanirrahim….

Udah berapa lama ya aku kena penyakit itu? Penyebabnya pun aku nggak tahu, cuma kepengen2 beli buku, abis itu disimpen di lemari, dan sudah. Aku paksain ambil, baca 1 alinea, kubalikin lagi. Meskipun lagi gak ada kerjaan, waktu nggak kupake buat baca buku2 yang memelas pengen dibaca.

Tapi sindrom itu sedang berlalu, seperti angin. Diawali dengan Bumi Cinta, insomnia bikin aku kebut baca ampe pegel2 gara2 posisi gitu2 aja. Selesai, titip Totto chan 2 ke Ajeng yang jalan ke Jogja. Baca bagian depan, ngelanjutin baca Negeri van Oranje yang ternyata seru dan bikin mupeng ke Belanda (nyadar dong, TOEFL berapa, hihi).

Belum selesai baca tuh buku, niatnya mau ngelanjutin baca Laskar Pelangi (astagfirullah, jaman Maryamah masih belom selese juga?) tapi kayaknya belum bakal tercapai impian itu, karena pengen baca Negeri 5 Menara (baru mau baca?). Pengen nongkrong di Toga Mas, hehehe….

~salam bookworm~

Advertisements

6 thoughts on “Sindroma Malas Baca sedang berlalu

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s