Saya Seorang Pembunuh

Bismillahirrahmanirrahim…Ya. Aku sudah membunuh beberapa orang.
4 orang.
Ummi Sarah.
Intan.
Abi Nailah.
Adi.
Sebagian mengecam. Benar sekali. Saya terlalu jahat.

Dulu, ketika banyak novel yang membunuh karakter mereka, saya pernah berkata, “Kejam sekali, sekarang penulis banyak yang suka membunuh.”
Dan sekarang saya mengalaminya.
Keempat FF yang saya buat di atas, dibuat tanpa pemikiran matang, tidak sampai 1/2 jam masing2 FF itu dibuat. Ada secercah ide, saya tulis, bahkan meski saya belum tahu seperti apa endingnya nanti.
Saya cenderung menulis dengan emosi, entah kenapa. Saat marah, saya bisa menuliskan kemarahan yang terselubung, begitupun saat sedih maupun bahagia.
Mungkin itu salah satu penyebab mengapa saya jadi pembunuh.

Saya mohon maaf bila terlanjur membunuh orang yang seharusnya tidak terbunuh, tapi seperti itulah. Mungkin memang karena saya yang salah, tak tahu bagaimana cara mengakhiri sebuah cerita, maka jalan pintas saya tempuh. Tapi ini hanya fiksi, fiksi belaka. Yang selalu saya dengungkan saat melihat film yang menyentuh hati, ITU FIKSI BUATAN MANUSIA.

10 thoughts on “Saya Seorang Pembunuh

Komen dong yuukkkzz :D

