Cinta, Begitu Dahsyatkah Ia?

Bismillahirrahmanirrahim…

Siang itu, masih di antara tumpukan CM yang menggunung, di tengah badan mriang, di antara selipan lagu2 yang membuat pening…

Obrolan pernikahan. Selalu nggak habis diperbincangkan. Tapi bukan itu yang akan dibahas di sini. Ada selipan-selipan yang membuat gundah.

Dari beberapa pengamatan, ada beberapa perempuan yang begitu mengagungkan cinta pada lawan jenis. Itu bukan hal yang baru, tapi hal seperti itu seingat penulis memang belum pernah penulis rasakan.

Pak Ji, petugas RM bercerita, betapa ia menjaga sekali putranya untuk SAMA SEKALI tidak berhubungan dengan perempuan, alias pacaran. Lalu beberapa temanku menimpali, “wah, susah dong kalo aku jadi anaknya.”

Berbagai status mellow, di FB… Tentang cinta… Tentang pacar… Kenyataan bahwa ‘hidup tanpa pacar adalah sayur tanpa garam’…. Membuatku bertanya, begitu dahsyatkah ia? Dengan apa lagi aku harus mengentaskan mereka dari cinta (dunia) ini? Sementara…

Sesungguhnya apabila badan sakit maka makan dan minum sulit untuk tertelan, istirahat dan tidur juga tidak nyaman. Demikian pula hati apabila telah terbelenggu dengan cinta dunia maka nasehat susah untuk memasukinya. (Malik bin Dinar)

Kunjungi juga ini, kalau berkenan: KLIK

Advertisements

27 thoughts on “Cinta, Begitu Dahsyatkah Ia?

  1. p0stingan ini mengingatkanku pada my m0mnasehatnya:kal0 cinta sama lwn jns jgn 100%tp 25% ajabiar yg sisanya bwt klwrga n temen n shbtjd masi bisa dinasehatihehenyambung g?

  2. azizrizki said: p0stingan ini mengingatkanku pada my m0mnasehatnya:kal0 cinta sama lwn jns jgn 100%tp 25% ajabiar yg sisanya bwt klwrga n temen n shbtjd masi bisa dinasehatihehenyambung g?

    hihi, iya kalo bisa… kalo enggak? ;P

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s